728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 03 Agustus 2016

PSK Eks-Lokalisasi Semampir Terjaring razia di lahan tebu

Kediri - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri dalam operasi senja, berhasil mengamankan dua pasangan mesum dan seorang pekerja seks komersial  di areal lahan tebu, Jalan Pajang, Kelurahan Dandangan, Kecamatan Kota, Kota Kediri, Senin (1/8/16) sore.

Petugas mengamankan kedua pasangan mesum dan seorang wanita pekerja seks Komersial saat melancarkan aksi mesum diareal tebu jalan Pajang, Kelurahan Dandangan, Kecamatan Kota Kediri.

" Para wanita yang terjaring semuanya merupakan Wanita Penjaja Seks eks-lokalisasi Semampir Kota Kediri " Kata Kasitrantib Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid ketika dikonfirmasi Wartasurya.com

Masih tambah Nur Khamid, Para wanita dan hidung belang ini diamankan usai satuan tugas Satpol PP yang berjumlah 13 orang melakukan patroli menuju sasaran yang sudah lama kita intai.

Lebih lanjut Nur Khamid menegaskan, Pemerintah Kota Kediri akan terus menekan aksi protitusi terselubung yang dianggap meresahkan masyarakat.

"Saat sedang mesum hingga telanjang pasangan JRN Lingkungan Tirto udan Kelurahan Tosaren dan RKH (45) warga Kembang Kuning Desa Selodono ringin rejo," ungkap Anto saat mengamankan pasangan tersebut

Sementara pasangan kedua berinisial SRP asal Baleturi Prambon dan SGS asal Dandangan, Dan Suyati yang tidak didapati dengan pasangannya dengan alasan menunggu pelanggan juga diamankan dan dibawa ke Mako Satpol PP untuk selanjutnya dilakukan pembinaan serta dibawa ke penampungan.



Reporter : Bams Setioko, Kediri Jawa Timur

Redaktur : Fals YudistiraF

Foto : Petugas Satpol PP ketika mendata dan memberi binaan kepada pasangan mesum yang terjaring razia di Mako Satpol PP Kota Kediri.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: PSK Eks-Lokalisasi Semampir Terjaring razia di lahan tebu Rating: 5 Reviewed By: Unknown