728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 19 Agustus 2016

Investasi Bodong, Pangdam V Brawijaya Himbau Untuk Waspada

Trenggalek - Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, mendapat tamu kehormatan orang nomor satu di jajaran Kodam V Brawijaya yaitu Pangdam Mayjend TNI I Made Sukadana S.I.P, pada Jumat (19/08). Kedatangannya tersebut dalam rangka memberikan pengarahan kepada anggota Kodim 0806  Trennggalek beserta Persit Kartika Candra Kirana sekaligus melalukan ziarah ke makam leluhur ibu I Made Sukadana.

Bertempat di Makodim 0806 Trenggalek, hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak, Dandim 0806 Trenggalek, Letkol Arm Bayu Argo Asmoro serta Kapolres Trenggalek AKBP I Made Agus Prasetya.

Dalam pengarahannya, Mayjen TNI I Made Sukadana memberikan arahan serta himbauan  kepada anggota dan Persit Kodim 0806/Trenggalek. "Saat ini kita harus waspada dengan adanya modus penipuan di instansi kita. Kepada anggota TNI yakni Investasi Bodong dari pihak-pihak yang tidak  bertanggung jawab dengan iming-iming bunga yg besar," tegasnya kepada anggota.

Selain itu pihaknya meminta untuk selalu  bersyukur dengan apa yang diterima dari Negara dan harus pandai-pandai memanfaaatkanya. Penjelasan tentang maraknya Yayasan-yayasan yang tidak benar yang ada di wilayah Jawa Timur tak lepas dari pantauannya.

"Dan kasus Narkoba serta Asusila dan 5 M ( Mo limo ) supaya dihindari. Penjelasan lain tentang informasi Bonus Demografi pada tahun  2030. Dan juga penjelasan tentang tugas Persit untuk mendukung Tugas Suami serta melayani Suami dengan baik dan iklhas," imbuhnya.

Diakui Made bahwa tugas Babinsa semakin berat dan saat ini sangat di butuhkan dalam rangka Ketahanan Pangan dan Tugas Pendampingan yang tujuanya agar TNI semakin dekat dg masyarakat. Tugas Babinsa juga adalah membina keluarga dan anak-anak agar menjadi generasi yang berkualitas dan bisa bersaing pada tahun 2030.

Usai memberikan pengarahan Mayjen TNI I Made Sukadana Pangdam V/ Brw  beserta ibu dan rombongan tiba dimakam leluhur tepatnya di Dusun Tawing Desa Ngadisoko Kecamatan Durenan dan langsung melaksanakan ziarah.

Dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI I Made Sukadana Pangdam V/ Brw  beserta ibu dan rombongan usai Ziarah tiba di Pendopo Kabupaten Trenggalek dan langsung disambut dengan tari jaranan turonggo yakso. (C1)

Redaktur : Fals Yudistira

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Investasi Bodong, Pangdam V Brawijaya Himbau Untuk Waspada Rating: 5 Reviewed By: Unknown