728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Sabtu, 06 Agustus 2016

Mayat Tanpa Identitas Hebohkan Warga Ploso

Kediri - Warga Dusun Kebanan, Desa Ploso, Kecamatan Mojo, Kediri Jawa Timur dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas. Mayat Pria yang diperkirakan  berusia sekitar 35 tahun itu ditemukan meninggal dengan luka di bagian hidung mengeluarkan darah. Petugas belum mengetahui apa penyebab kematian pria yang menggunakan sepatu olahraga tersebut.

Dari Informasi yang dihimpun Wartasurya.com, awalnya peristiwa ini pertama kali diketahui oleh masruri (34) warga setempat sekitar pukul 06.00 WIB. Pagi itu Masruri  hendak buang air besar di Sungai Brantas. Tanpa sengaja dia melihat sesosok mayat yang mengambang di pinggir Sungai Brantas.

Mengetahui hal tersebut Masruri lantas memanggil Dawam yang rumahnya tak jauh dari lokasi penemuan mayat. Kedua saksi tersebut selanjutnya melaporkan penemuan mayat tersebut keperangkat desa dan diteruskan ke Polsek Mojo untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Mendapat laporan tersebut petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian perkara dan melakukan efakuasi. Petugas membawa jenasah pria tanpa identitas tersebut ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. Pihak kepolisian langsung melakukan koordinasi dengan polsek lain apakah ada warga mereka yang hilang.

    "Korban tidak membawa kartu identitas dan hanya memakai kaos lengan panjang, celana pendek, serta sepatu olah raga. Saat ditemukan hidung mayat mengeluarkan darah," terang Kapolsek Mojo AKP Shokib Dimyati.

Masih lanjut AKP Shokib mengatakan hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan mengenai kasus tersebut. Petugas mendapat informasi jika mister X tersebut merupakan warga Kabupaten Blitar. Pihak Polsek Mojo kini sedang melakukan koordinasi dengan Polres Blitar.

Pihak kepolisian dan keluarga dari Blitar akan melakukan pengecekan apakah pria tersebut adalah yang dicari. Sementara untuk penyebab kematian AKP Shokib belum bisa memastikan penyebab pria tersebut meninggal akibat terpereset atau ada tanda penganiayaan.

  "Kami belum bisa memastikan penyebab kematian karena kita juga masih menunggu keluarga dan petugas dari Polres Blitar datang," tegas AKP Shokib.

Reporter : Bams Setioko, Kediri Jawa Timur

Foto : Sesosok mayat pria yang ditemukan tanpa identitas mengapung di sungai brantas

Redaktur : Fals Yudistira

  

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mayat Tanpa Identitas Hebohkan Warga Ploso Rating: 5 Reviewed By: Unknown