728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Senin, 15 Agustus 2016

Truk Tangki Milik Pertamina Ganggu Arus Lalin Jalur Nasional Di Trenggalek

Trenggalek - Kecelakaan yang melibatkan truk Tanki kembali terjadi dijalan nasional Desa Suruh Kec. Suruh Kab.Trenggalek Jawa Timur. Peristiwa ini mengakibatkan terganggunya arus lalulintas, pasalnya truk bermuatan 8000 liter Pertamax milik Pertamina ini terbalik hingga menutup badan jalan.
Kejadian bermula saat Truk Tanki bernopol W 8389 UR yang dikemudikan oleh Sarjono (42) warga Kab.Mageta, hendak menuju SPBU di kecamatan Panggul, namun sesampainya dijalan menanjak yaitu di Dusun Gading, Desa Suruh kendaraan mengalami kerusakan pada sistem angin, sehingga kendaraan mundur dan terbalik.
"Sampai di tanjakan ini semua sistem anginya lepas (selang angin pecah) mulai dari angin kopling, rem pokonya semua sistem anginya hilang, sehingga saya tidak bisa oper gigi. Saya lewat jalur ini sudah tidak terhitung kok" ungkap Sarjono.
Pantauan Wartasurya.com di lokasi kejadian, sampai berita ini diturunkan Kendaraan belum di evakuasi. Sementara petugas dari Kepolisian ssetempat dan TNI melakukan penjagaan, selain membuat sistem buka tutup jalur yaitu untuk mengantisipasi adanya warga yang merokok ditempat kejadian perkara.
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun arus lalu lintas terganggu, walaupun sudah diterapkan sistem buka tutup, untuk ukuran kendaraan besar atau bermuatan berat masih harus menunggu evakuasi karena medan pada sisi jurang dan menyempit.

Reporter : Fals Yudistira


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Truk Tangki Milik Pertamina Ganggu Arus Lalin Jalur Nasional Di Trenggalek Rating: 5 Reviewed By: Unknown