728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 19 Mei 2013

Alasan Perceraian Venna Melinda


Metro SuryaPesinetron Venna Melinda yang dikabarkan akan bercerai dengan suaminya, Ivan Fadilla, mengungkapkan alasan kenapa ia ingin bercerai.Pada kunjungan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, ia mengungkapkan salah satu alasan menggugat cerai suaminya adalah karena masalah uang.
Perihal permasalahan rumah tangga tersebut disampaikan melalui kuasa hukumnya, Kemala Dewi Nudirman. Rupanya Ivan Fadilla dilaporkan tidak memberikan Venna uang nafkah sebesar Rp. 40 juta. Uang tersebut sebenarnya bukan syarat dan sudah lama diberikan Ivan Fadilla kepada Venna Melinda setiap bulannya. Hanya saja sang suami meminta kepada Venna mempergunakan uang tersebut untuk keperluan lain seperti untuk orang tua Venna dan orang tua Ivan.
Lalu apa masalahnya? Pasalnya Venna meminta uang tersebut hanya untuk keperluan pribadinya. Kuasa hukum Venna melanjutkan, uang tersebut diigunakan untuk tujuan yang positif yakni menjaga kecantikan dan kebugaran tubuh Venna.
Dan untuk memenuhi itu semua, Venna kan harus perawatan ke salon. Ini semua dilakukan untuk menjaga image sang suami yang notabene adalah seorang pengusaha sekaligus anggota DPR. Jadi ia harus selalu menjaga penampilan agar terlihat bersih dan cantik setiap saat di depan publik.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Alasan Perceraian Venna Melinda Rating: 5 Reviewed By: Unknown