728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 14 Mei 2013

Lagi Video 'Pedagang Apel' Beredar Di Masyarakat


Batu- Lagi Video mesum terbaru berjudul 'Pedagang Apel' menggegerkan Kota Batu, Malang Jawa Timur. Adegan layaknya suami istri itu diperagakan seorang pedagang apel Batu berinisial ADA (30) dengan seorang perempuan berinisial VIV (25). Keduanya berdomisili di Desa Sumbergondo Kecamatan Bumiaji.

Salah seorang warga kota apel yang memiliki rekaman video berdurasi 8 menit itu mengatakan, tempat beradegan mesum itu dilakukan di stan pedagang apel di Pasar Batu. "Merka merekamnya dengan menggunakan handphone," ujarnya, Selasa (14/5/2013).

Ia menambahkan, video tersebut sebenanrnya digunakan untuk konsumsi pribadi. Namun handphone menghilang dan akhirnya video mesum tersebar. "Handphone pelaku video mesum itu sempat hilang, jadi ada pihak-pihak yang iseng menyebarkan," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Batu, AKBP Muhammad Sumartono mengaku jika pihak kepolisian akan menelusuri munculnya video mesum yang meresahkan warga tersebut. "Kami akan cari siapakah pelaku video mesum dan pihak yang menyebarkannya. Khususnya yang menyebarkan, karena sudah meresahkan warga," tandasnya.

Foto : Ilustrasi
Reporter : Kiki Asmiria
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lagi Video 'Pedagang Apel' Beredar Di Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Unknown