728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 19 Mei 2013

Cerita Fathanah Berburu Cewek Cantik


Cerita Fathanah Berburu Cewek Cantik

Metro Surya - Berburu, dalam kamus artinya adalah praktik mengejar, menangkap, atau membunuh hewan liar untuk dimakan, rekreasi, perdagangan, atau memanfaatkan hasil. Dalam penggunaannya, kata ini merujuk pada pemburuan yang sah dan sesuai dengan hukum, sedangkan yang bertentangan dengan hukum disebut dengan perburuan liar.

Nah, saya suka banget dengan kalimat terakhir “perburuan liar” pas untuk menggambarkan tabiat Ahmad Fathanah dalam berburu cewek cantik. Tersangka kasus suap daging impor ini bisa dikategorikan sebagai pemburu ulung lantaran ‘mangsanya’ bukan kelas burung gereja, melainkan jenis musang atau kijang. Fathanah adalah pemburu yang bukan sembarang pemburu, dia punya strategi, cakap, dengan sasaran tembak yang jitu.

Para wanita yang dekat dengan Fathanah datang dari berbagai golongan, mulai dari cewek segar yang berstatus mahasiswi bernama Maharani, hingga dari kalangan selebriti terkenal dan selebriti kurang terkenal, seperti Ayu Ashari dan beberapa nama penyanyi dangdut yang namanya masih asing di dunia hiburan tanah air. Tidak gampang untuk bisa menyamai kelebihan Fathanah dalam berburu cewek cantik, setidaknya kamu harus punya ‘Fulus’ yang tidak sedikit. 

Awalnya, cerita perburuan Fathanah dalam menaklukkan ‘mangsanya’ terbongkar ketika tertangkap tangan oleh KPK di sebuah kamar hotel bersama Maharani. Dari sana kemudian, seiring waktu muncullah beberapa nama wanita cantik yang konon dimanjakan dengan harta oleh Fathanah. Dan beberapa wanita yang pernah diperiksa KPK terkait Fathanah antara lain: Tri Kurnia Puspita, Ayu Azhari, Maharany Suciyono, Vitalia Shesya, dan Dewi Kirana.


(sumber : ceritamu, dicky widjaja)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Cerita Fathanah Berburu Cewek Cantik Rating: 5 Reviewed By: Unknown