728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 17 Mei 2013

Inilah Pengakuan Inggrid Kansil Terkait Perselingkuhan


Beberapa hari ini, artis yang juga merupakan seorang politisi, Inggrid Kansil sedang ramai dibicarakan terkait pemberitaan yang tersebar di twitter mengenai perselingkuhannya.
Gosip ini bermula dari account twitter @TrioMacan2000 yang membeberkan sejumlah informasi mengenai istri seorang menteri Kabinet Indonesia Bersatu II yang tertangkap basah telah berselingkuh.
"@TrioMacan2000: "Seorang menteri KIB II yg berasal dari partai yang berkuasa serta menjabat posisi sangat strategis di partainya dikabarkan sedang gonjang-ganjing."
Memang tidak disebutkan dengan jelas mengenai identitas sang perempuan, namun account ini mengatakan bahwa kabar perselingkuhan terkait dengan istri ketiga dari seorang menteri yang cantik, muda dan molek. Yang mengejutkan adalah account ini juga memberi informasi bahwa sang suami sendiri yang memergoki istrinya memiliki hubungan dengan pria lain. Lebih dari itu, accountdisebutkan juga bahwa orang ketiga tersebut saat ini sedang terlibat kasus dugaan korupsi di kementrian.
Meski berita tersebut belum dapat diketahui kebenarannya, namun kita bisa menebak bahwa sosok yang terkait pemberitaan tersebut adalah menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah sekaligus menjabat sebagai Ketua Harian Partai DemokratSyariefuddin Hassan. Secara otomatis, pemberitaan tersebut mengarahkan kita juga pada Inggrid Kansil, istri menteri tersebut yang juga merupakan salah satu anggota DPR komisi VIII dari fraksi partai Demokrat yang juga artis sinetron terkenal.
Berkaitan dengan hal tersebut, Inggrid Kansil yang pada rabu 15/5 kemarin mendatangi daerah Sukabumi untuk menghadiri acara deklarasi nasional Asosiasi Tani Hutan dan Nelayan membantah gosip tersebut dan mengatakan bahwa saat ini ia sedang memusatkan perhatiannya untuk persiapan menjadi calon legislator pada Pemilu tahun 2014 mewakili Jawa Barat IV dari Partai Demokrat.
Pasangan politisi ini sebelumnya dikabarkan akan menggelar konferensi pers terkait pemberitaan di dunia maya tersebut hari ini 16/5, namun konferensi pers dibatalkan dan hingga saat ini baik pihak Inggrid Kansil maupun suaminya masih sulit dihubungi. 

Biodata Inggrid Kansil
Artis cantik kelahiran Cianjur namun berdarah Manado ini memiliki nama lengkap Inggrid Maria Palupi Kansil. Inggrid Kansil merupakan anak pertama dari pasaangan Setyabuddy Kansil dan Inne Kansil
  • Nama Lengkap
    Inggrid Kansil
  • Tanggal Lahir
    09 Nov 1976
  • Alamat
    Jakarta
  • Profesi
    Artis, Pemain Sinetron, Politikus
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Inilah Pengakuan Inggrid Kansil Terkait Perselingkuhan Rating: 5 Reviewed By: Unknown