728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Senin, 13 Mei 2013

KPK Disambut Karangan Bunga Dari PKS

Jakarta-Partai Keadilan Sejahtera nampaknya sudah menyiapkan sambutan khusus di kantor Dewan Pimpinan Pusat PKS, Jalan T.B. Simatupang, Jakarta Selatan, buat para tim penyidik pada Komisi Pemberantasan Korupsi. Mereka mengaku penyambutan itu dalam rangka penyitaan lima mobil diduga hasil pencucian uang dilakukan mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.

"Kami sudah siap di sana (DPP PKS). Nanti KPK akan disambut ibu-ibu di sana dan karangan bunga," kata Sekretaris Jenderal PKS, Fahri Hamzah, kepada wartawan di Gedung KPK, Jakarta, Senin (13/5).

Namun, Fahri yang menemani Presiden PKS, Anis Matta, belum tahu kapan tim KPK akan mengambil mobil itu. Menurut dia, saat belum ada laporan apakah penyidik KPK sudah tiba atau belum, ujar Fahri

Menurut Fahri, hari ini juga PKS bakal melaporkan sepuluh penyidik beserta Juru Bicara KPK, Johan Budi SP, ke Mabes Polri. Dia mengatakan, laporan itu terkait dengan proses penyitaan yang dianggap menyalahi standar operasi prosedur, dan pemutarbalikkan fakta yang dilakukan oleh jubir KPK,Tandas Fahri.

Foto : Spanduk PKS menyambut kedatangan KPK
Reporter : Willy, Jakarta
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: KPK Disambut Karangan Bunga Dari PKS Rating: 5 Reviewed By: Unknown