728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 23 Mei 2013

Beredar Video Pelaku Seret Tentara Inggris yang Dibunuh Sadis di Jalanan



Beredar video mengerikan mengenai pembunuhan sadis tentara Inggris di jalanan London, Inggris. Video itu menunjukkan dua pelaku pembunuhan tengah menyeret tentara tersebut di tengah jalan. Beberapa saat kemudian, kedua pelaku ditembak oleh polisi.

Dalam video yang didapatkan oleh media setempat, The Daily Mirror dan dilansir news.com.au, Jumat (24/5/2013) ini , terlihat kedua pelaku yang menenteng senjata sengaja mengundang polisi untuk mendekati mereka. Korban yang bernama Lee Rigby diseret di tengah jalan dengan kondisi mengenaskan.

Video ini direkam oleh warga setempat dari sebuah balkon yang ada di apartemen dekat lokasi kejadian di Woolwich, London pada Rabu (22/5) siang. Terlihat salah satu pelaku, yang diketahui bernama Michael Adebolajo mengarahkan pisau ke arah polisi. Sedangkan rekannya tengah berlari di sisi jalan yang lain, sambil menenteng pistol.

Adebolajo berdiri hanya beberapa meter di hadapan seorang polisi wanita yang hanya bersenjatakan taser, alat kejut listrik. Beberapa saat kemudian, terdengar dua kali suara tembakan dari arah lain dan Adebolajo pun tersungkur ke tanah.

Teriakan sempat terdengar dalam video, diikuti 6 kali suara tembakan yang dilepaskan oleh polisi lain yang ada di lokasi. Dua pelaku pun tergeletak di jalan dengan sejumlah polisi mengelilingi mereka sambil menodongkan pistol untuk mengamankan mereka.

Polisi meminta bantuan masyarakat yang memiliki rekaman video amatir atau foto-foto saat kejadian agar menyerahkannya ke polisi, demi membantu penyelidikan. Para pelaku diketahui sempat meminta warga setempat untuk merekam aksi mereka dengan kamera telepon genggam. Beberapa video ini telah diserahkan kepada polisi.

Kedua pria berkulit hitam yang ditembak tersebut, masing-masing berusia 22 tahun dan 28 tahun. Saat ini keduanya masih menjalani perawatan di rumah sakit. Keduanya dilaporkan dalam kondisi stabil dengan luka-luka yang tidak berbahaya. 

(Sumber : detiknews )
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Beredar Video Pelaku Seret Tentara Inggris yang Dibunuh Sadis di Jalanan Rating: 5 Reviewed By: Unknown