728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Sabtu, 18 Mei 2013

Tips Membuat Pasangan Anda Tertarik


Tips Membuat Pasangan Anda Tertarik


Metro Surya - Siapa yang bisa mengingat “litani” apa yang harus dikatakan dan apa yang harus dilakukan - atau yang tidak boleh dikatakan atau dilakukan – dalam sebuah kencan pertama ? Ada beberapa aturan yang harus dituruti agar semua berjalan lancar. Jika aturan # 1 dari kencan adalah “ menjadi diri sendiri “ mungkin aturan # 2 dari kencan adalah “ harus menjadi seperti apa “ : Buat rencana permainan sederhana untuk memulai percakapan yang membantu anda menemukan orang yang tepat, dan sebaliknya pada saat anda memutuskan untuk berkencan dengan seseorang.
Ini adalah cara yang lebih penting daripada memilih tempat untuk sekedar jalan – jalan atau ke sebuah café untuk makan dan minum atau hanya untuk menonton sebuah film, karena anda baru tahap mencoba dan benar-benar ingin terhubung dalam satu ikatan dengan satu sama lain. Mencari tahu apa minuman kesukaannya atau kemana rencana ia untuk melanjutkan sekolah pascasarjananya adalah latar belakang info yang sangat berguna untuk memiliki hatinya, tapi apa yang anda benar-benar tahu tentang seseorang setelah anda mengajukan beberapa pertanyaan penting ke orang-orang tersebut ? Tidak banyak !

Anda juga tidak ingin terlibat dalam percakapan buntu oleh beberapa informasi yang kurang anda mengerti, lalu diikuti oleh keheningan (sampai salah satu dari anda mengambil alih waktu dengan pembicaraan topik lain dan situasi mulai berjalan dengan baik kembali). Anda ingin mengetahui dengan cepat jika kencan anda memiliki potensi untuk dapat melanjutkan hubungan serius. Anda ingin berhenti mengulang kesalahan masa lalu dan mata anda tetap terbuka untuk petunjuk baru yang mungkin mengungkapkan apakah penyebab semua kegagalan dan kesuksesan. Mungkin diperlukan seseorang lain untuk menjaga - atau hanya satu cast-off kecil sehingga bisa dijalani seorang diri.
Tapi trik ini agak sulit dijalankan, seperti anda sedang menjadi pemimpin satu pasukan dan melakukan interogasi satu per satu, setelah semua itu adalah tinggal menentukan kapan berkencan yang romantis.

Beberapa penelitian dengan mengambil contoh pria dan wanita yang pernah menguasai seni investigasi kemahiran pada kepentingan cinta mereka. 

Mereka masing-masing menjadi lelah berenang di kolam yang dangkal dengan percakapan yang biasa dan kemudian mengulang lagi dengan setidaknya satu pertanyaan yang menjamin akan mendapatkan salah satu pasangan kencan dalam jangka panjang untuk membuka jalan dan pindah ke perairan yang lebih dalam dan besar. Jadi sebelum diskusi berikutnya berakhir dengan anda tenggelam dalam “banalitas” dari apa pun yang anda berdua miliki bahkan hanya untuk makan siang hari ini (dan tanpa firasat apa yang benar-benar membuat pasangan tertarik satu dengan yang lain), pertimbangkan untuk memikirkan salah satu dari lima pertanyaan klasik tercantum di bawah ini yang akan membantu anda dalam menemukan sesuatu yang membuat pasangan anda tertarik :

Pertanyaan penting # 1: “Apa yang benar-benar membuat anda bergairah saat ini?”
Aku biasanya bersandar dengannya, menatap matanya dan berkata,” Jadi, katakan padaku ... apakah kamu benar-benar bergairah tentang pertemuan kita?” Kata salah satu wanita dalam sebuah studi kasus di Washington bernama Heather, 37 tahun. “Kadang-kadang, beberapa pertanyaan kecil yang saya ajukan saat kami berkencan mendapat respon lain (apa yang kamu maksudkan?).” Saya menjawab dengan mengatakan bahwa aku benar-benar tertarik dengan apa yang paling membuatnya bergairah dalam hidup.
Apa yang dia suka lakukan lebih dari apa pun? Kadang-kadang pertanyaan ini membuat saya tidak nyaman berkencan, dan biasanya berakhir dengan rencana lain, tanpa mengetahui bagaimana harus memberitahu saya. atau mereka merespon dengan mengatakan bahwa mereka suka hal-hal yang normal - pekerjaan, bergaul dengan teman-teman, dll. Saya mencari orang yang ceria di pertanyaan itu dan mulai menceritakan semua tentang apa pun yang dia menjadi sekarang . Bagi saya, itu benar-benar tidak peduli apa yang membuatnya senang - itu lebih penting bagi saya untuk mengetahui bahwa ada sesuatu di dunia ini bahwa ia benar-benar terlibat dalam dan merasa penuh semangat tentang sesuatu. Saya menemukan gairah yang benar-benar menarik. 

Terkait : Apakah kalian berdua memiliki pemecahan terhadap kasus yang ada?

Pertanyaan penting # 2: “Jika anda bisa kembali dan melakukan satu hal berbeda dalam hidup anda, apakah itu?”
Setelah semua kencan yang saya lakukan, jika saya pikir ini akan berhasil, ada satu pertanyaan yang saya ajukan saat berkencan yaitu, studi kasus diambil di kota California dengan seorang wanita bernama Jennifer, 34 tahun, “Jika mereka bisa kembali ke suatu masa dan mengulang satu hal yang membuat mereka sukses dalam hidup, apakah itu ?” Jawaban yang pasti adalah tentu tidak akan pernah menemui kegagalan! Saya mendengar tentang sesuatu yang tidak berhasil dan kemudian tentang bagaimana orang ini menghabiskan waktu untuk berusaha memperbaikinya - atau sebagai gantinya, hanya pindah dan belajar dari kegagalan itu. Pertanyaan ini tidak pernah memunculkan respon negatif, dan saya selalu menawarkan untuk saling berbagi satu dengan yang lain saat berkencan. Itu membuat pria berpikir tanpa mengintimidasi, dan juga membuat mereka menyadari bahwa aku bukan seorang wanita “run-of-the-mill” yang hanya ingin bicara tentang apa yang ada di menu saat makan malam, hanya memikirkan saat itu saja. 

Terkait : Tanda - tanda bahwa anda telah bertemu dengan pasangan yang cocok untuk diri anda.

Pertanyaan penting # 3: “Ada tiga pilihan - hidup atau mati – yang mana akan anda undang ke makan malam, dan mengapa?”
"Saya bertanya kepada tiga teman wanita saya, bermaksud mengajak mereka berkencan, dan belum tau apakah salah satu dari mereka akan berhasil dengan saya, dimana rencana kami akan mengajak makan malam, dan apa jenis makanan yang mereka akan pilih nantinya disana ?”.
Salah satu studi kasus dari Chicago, Steve, 34 tahun. Pada awalnya, tampaknya seperti mudah, pertanyaan menyenangkan - itulah sebabnya saya suka bertanya itu. Ini tidak canggung dan tidak perlu terlalu banyak informasi, yang saya pernah lakukan pada kencan pertama. Tetapi ketika anda meminta sesuatu seperti ini, anda bisa melihat roda dalam pikiran orang lain mulai berputar dan memprioritaskan orang-orang yang akan diundang untuk bergabung dalam fantasi makan malam ini. 

Anda mengetahui banyak tentang seseorang yang mau membantu anda seperti seorang pahlawan, yang mengilhami dan memberi petunjuk mengapa, dan juga biasanya tentang sesuatu yang menjadi topik saat kencan anda. Kebanyakan topik adalah seputar kehidupan kita. Seorang wanita menjawab dengan tema agama, adalah bagaimana saya menemukan betapa pentingnya iman. Lain menjawab dengan topik seputar dunia hiburan tentang daftar beberapa selebriti dan sedikit tentang kebudayaan, yang merupakan indikasi pertama bahwa kita tidak berbagi banyak kesamaan - dan saya segera menemukan ada indikator yang lebih, jadi ini menjadi sebuah hubungan yang mungkin diawal baik dan selanjutnya terserah kepada usaha kita masing - masing. Seorang wanita direkomendasikan oleh kedua orangtuanya, dan aku segera punya rasa betapa pentingnya keberadaan keluarganya pada hubungan kencan kami. Tidak pernah gagal untuk memberikan saya informasi penting, dan saya tidak akan pernah bisa mellanjutkan sebuah kencan dengan seorang gadis hanya terlibat dalam olok-olok khas malam pertama sebuah kencan.

Terkait : Cara member sebuah pujian kepada pasangan pria anda.
Pertanyaan penting # 4: “Apakah satu hal yang mengejutkan anda tentang kencan sekarang vs bagaimana hal itu 10 tahun yang lalu”
“Saya ingin mengetahui bagaimana pandangan dan kenangan yang ditinggalkan oleh pasangan saya saat kita berdua berkencan.” kata Margaret, 45 tahun dari North Carolina. “Karena saat ini saya sedang menjalin hubungan dengan pria duda dan usianya jauh lebih tua dari saya, seperti saya (atau mungkin mereka hanya keluar dari hubungan jangka panjang, janda, atau baru saja meresmikan hubungan), pertanyaan ini biasanya memberi mereka jeda. Ketika mereka akhirnya menjawab pertanyaan saya, saya bisa mendapatkan reaksi apakah mereka sinis atau penuh harapan, apakah mereka telah belajar sesuatu yang berbeda dan berharga tentang cinta dari pengalaman mereka sebelumnya, atau hanya melihat hubungan mereka sebelumnya sebagai sebuah pengalaman dimasa lalu saja, dimana semua masalah campur bersama-sama dan entah bagaimana cara pemecahannya.”

Terkait : Beberapa pertanyaan yang memberitahu anda jika sesuatu itu dimaksudkan untuk menjadikan sebuah hubungan yang lebih baik.

Pertanyaan penting # 5: “Apa yang anda lakukan akhir pekan lalu?”
“Saya suka mencari tahu hal-hal konkret tentang perempuan yang saya temui saat ini,” kata warga Maryland, Alex, 36 tahun. “Jadi saya tidak mengajukan pertanyaan teoritis tentang fisika atau apa yang akan anda lakukan jika anda mendapati rumah tangga anda kebakaran.”
Aku bertanya, apakah kencan yang saya lakukan akhir pekan lalu membuat dia bahagia, aku menganalisa secara terinci dan detail untuk mencari kebenaran, karena kebenaran, kompatibilitas adalah semua tentang detail-detail sampai ke hal terkecil membuat sebuah hubungan berjalan sukses. Saya suka berfokus pada akhir pekan, yang biasanya ketika orang memiliki kontrol diri yang paling atas untuk waktu pribadi mereka habiskan dengan pasangan mereka, jadi bagaimana mereka memilih untuk menggunakannya dan mengungkapkan perasaan mereka dengan pasangan masing - masing. Mungkin dia akan memberitahu saya bahwa dia sekali waktu lebih suka menghabiskan waktu dengan teman-teman, dan itu adalah cara favorit untuk menghabiskan akhir pekan.
OK, kemudian, saya mendapatkan dia benar-benar menikmati acara sosialnya. Atau dia akan memberitahu saya bahwa dia akan pergi bermain ski atau bahwa dia hanya sekedar mengatakan aku mencintaimu lalu memilih mengambil perjalanan akhir pekan yang aktif bersama teman - temannya. Itu akan membuat saya mengerti, karena saya seorang pria yang super-aktif. Atau mungkin dia menghabiskan waktu hanya dengan membaca, dengan bermain bersama kucing kesayangan karena dia membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri saja. Aku ekstrovert dan selalu di mana saja memerlukan keterusterangan, jadi saya suka wanita yang bisa menggunakan dan menikmati waktunya secara efektif, terbuka, di mana saja.
Orang dapat memberitahu anda apa yang ingin anda dengar jika anda mengajukan pertanyaan teoritis tentang suatu hubungan yang berlanjut baik dan meminta mereka memberikan jawaban atau saran. Tapi jika anda bertanya kepada mereka tentang pengalaman mereka yang sebenarnya, anda akan menemukan apa yang mereka alami benar-benar jauh dari apa yang anda alami, sebuah perbedaan yang sangat besar.

Akhirnya, saya mendapatkan banyak ide – ide baru dari pengalaman mereka, beberapa pasangan, apa yang mereka cari dan apa yang mereka ingin membawa ke dalam suatu hubungan baru yang potensial. Saya berharap kemudian bisa berbagi pengalaman saya sendiri, dan pada beberapa kesempatan, saya telah menemukan bahwa ini adalah diskusi yang sangat memiliki ikatan dengan kencanku.
(Ceritamu - Dicky Widjaja )
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tips Membuat Pasangan Anda Tertarik Rating: 5 Reviewed By: Unknown