728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 15 Mei 2013

Tak Puas Penggal Kepala, Hati Ibunyapun Dimakan

Surabaya-Ya ampun, Supardi (31) pemutilasi lbu kandung, Akiyah (60) dengan cara memenggal kepala rupanya dengan buas juga merobek dada dan melahap hati ibunya mentah-mentah.

Hasil pemeriksaan Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya warga Jl Bangkingan Timur gang II nomor 6 Surabaya ini memang merencanakan memakan hati ibunya sendiri namun tidak semua dilahapnya. “Hati ibunya itu sudah sempat dimakan meski tidak semua,” jelas AKP Agung Pribadi, Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya kepada metrosurya.com, Rabu (15/5/2013).

Supardi diketahui memukul tengkuk ibunya dengan palu. Setelah sekarat Supardi memenggal kepala Akiyah menggunakan parang. “Setelah kepala terpenggal, tersangka merobek dada ibunya menggunakan pisau dapur dan mengeluarkan organ hati milik korban dengan menggunakan tangan saja,” lanjut Agung.

Usai hati ibunya tercabut, Supardi lantas menampungnya di rantang plastik bersama dengan ceceran darahnya. Sebagian hati itu kemudian dicabik menggunakan tangan dan dimakannya. Ngerinya, Supardi terang-terangan mengatakan kalau rasanya hati ibunya itu enak. “Tersangka tak menjelaskan apa alasannya memakan hati ibunya. Dia hanya mengatakan rasanya enak saat memakannya,” tambah Agung.
 
Namun hati itu tak dimakan seluruhnya, Supardi menyisakan separuhnya. Setelah itu dia pulang ke rumahnya yang hanya berjarak sekitar 20 meter dari rumah orang tuanya. Bapak satu anak itu lantas membersihkan bercak darah yang menempel di baju.
 
Foto : Supardi saat diamankan petugas
Reporter : M Nazar 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tak Puas Penggal Kepala, Hati Ibunyapun Dimakan Rating: 5 Reviewed By: Unknown