728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Sabtu, 18 Mei 2013

Kenapa Pria Suka Melirik & Memijat Payudara?


Kenapa Pria Suka Melirik & Memijat Payudara?

Metro Surya - Bentuk payudara di mata pria memang terlihat begitu indah membuat wanita terlihat seksi. Gak heran kalau pria begitu mengagumi keberadaan payudara dan selalu dibuat kagum atau bahkan penasaran. Dan akhirnya payudara bagi kaum wanita merupakan salah satu simbol kecantikan tersendiri baginya. Dan jangan lupa, bagi anda yang masih lajang jangan coba-coba "bermain" dengan payudara wanita. Ini khusus bagi yang sudah menikah saja, oke?

Pertanyannya adalah kenapa para pria itu suka memijit payudara? Kenapa coba? jawabannya pasti beda-beda tiap orang yang ditanya. Tapi ada sebuah pernyatan menarik dari seorang pria yang cukup menggelitik. Larry Young, seorang penulis buku menuliskan bahwa obsesi pria terhadap payudara wanita disebabkan pengaruh hormon yang dilepaskan saat wanita tersebut menyusui.

Maksudnya adalah obsesi tersebut sudah mulai terbangun sejak pria masih bayi. Karena daya tarik pria terhadap payudara wanita lebih bersifat biologis dan sudah tertanam di dalam otak mereka tanpa para pria ini sadari. Larry juga bilang kalau hormon ini sangat membantu membentuk ikatan yang kuat antara ibu dan bayi, serta menciptakan dan memelihara ikatan yang kuat antara pasangan. Itu juga yang membuat pria suka membelai, memijat, bahkan suka merangsang payudara wanita selama foreplay dan saat berhubungan seks. 

Benarkah begitu?
Nah, masalahnya adalah bagaimana yang gak pakai ASI dan cuma pake susu kaleng?? Apa terus ngemut kalengnya?? 

Kalau saya lebih setuju sama celetukan Jerry Seinfeld, seorang komedian, katanya kalau selama ini wanita menutupi kepalanya dan bukan payudaranya, pria akan mencari jalan dan mencoba “mengintip” ke arah sana. Bagi pria, payudara mirip semacam buah terlarang yang tak boleh diketahui dan karena itulah ada hal yang menggoda mereka untuk ingin tahu lebih dalam. 

Hmm...Bagaimana dengan Anda?

(certamu.com - Dicky Widjaja )
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kenapa Pria Suka Melirik & Memijat Payudara? Rating: 5 Reviewed By: Unknown