728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 19 Mei 2013

25 Polwan Bermotor Harley Ramaikan Jakarta Bikers Crowd



Jakarta - Tak hanya dimeriahkan oleh pengguna dan komunitas Harley-Davidson, acara Jakarta Bikers Crowd 2013 juga semakin menarik dengan kehadiran 25 polwan yang menunggangi motor besar Harley-Davidson.

Kasubnit BM Polwan Ipda Christin P SH WSB Satpamwal Polda Metro Jaya, mengatakan kehadirannya sebagai bentuk apresiasi terhadap para bikers terutama pengguna motor besar Harley-Davidson di Indonesia.

"Kami diundang datang ke sini untuk memeriahkan Jakarta Bikers Crowd 2013. Kami juga sekaligus mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas," ujar Ipda Christin saat berbincang dengan detikOto di Jakarta Bikers Crowd, Minggu (19/5/2013).

Menurut Ipda Christin, kampanye keselamatan berlalu lintas ini perlu di sosialisasikan ke semua pengguna sepeda motor di Indonesia. Hal ini dilakukan agar mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang setiap tahunnya terus tinggi.

"Meski menggunakan motor besar dan mengerti peraturan lalu lintas tapi keselamatan berlalu lintas tetap harus diutamakan. Kita semua harus menjadi pelopor kesalamatan berlalu lintas," tuntasnya.


sumber : detiknews
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 25 Polwan Bermotor Harley Ramaikan Jakarta Bikers Crowd Rating: 5 Reviewed By: Unknown