728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Sabtu, 18 Mei 2013

TKI Asal Mojokerto Dikabarkan Meninggal di Malaysia


Mojokerto - TKI asal Dusun/Desa Gebang Malang Kecamatan Mojoanyar Mojokerto, Firmansyah dikabarkan meninggal dunia di Malaysia karena kecelakaan kerja. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian Firmansyah.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Firmansyah tewas karena kecelakaan kerja di pertambangan batu bara di Malaysia. Menurut keluarganya, Firmansyah telah meninggal sejak sekitar 10 hari lalu dan belum dibawa ke Indonesia.

"Iya betul warga saya atas nama Firmansyah meninggal di Malaysia karena kecelakaan kerja. Informasinya dia meninggal sudah sekitar 10 hari lalu," kata Hari Wahyudi, Kepala Dusun Gebang Malang, Jumat (17/5/2013).

Hari menambahkan, saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan PJTKI di Jawa Timur untuk memulangkan jenazah Firmansyah. "Kita masih berkoordinasi. Yang penting jenazahnya pulang dulu," ujarnya.

Hingga saat ini keberadaan jenazah anak kandung Sutaji ini masih belum diketahui di daerah mana di Malaysia. Selain itu, kondisi luka penyebab kematian jenazah juga belum diketahui keluarga.


Foto : ilustrasi
Sumber : Detik



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: TKI Asal Mojokerto Dikabarkan Meninggal di Malaysia Rating: 5 Reviewed By: Unknown