728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Senin, 20 Mei 2013

Kasus Century, KPK Akan Periksa Pejabat BI di Australia



Jakarta - KPK terus menyidik kasus Century. KPK akan memeriksa pejabat Bank Indonesia. Saat ini pejabat itu tengah berada di Australia guna mengikuti pendidikan.

"Ada yang di Australia, pejabat Bank Indonesia yang lagi ikut pendidikan diklat di sana," kata Ketua KPK Abraham Samad usai 'Peluncuran Pedoman Multidoor untuk Pidana Korporasi' di Hotel Le Meridien, Jl Sudirman, Jakarta, Senin (20/5/2013).

Samad juga menjelaskan, KPK sudah meminta keterangan mantan Menkeu Sri Mulyani, hasilnya diperoleh hasil positif. Sri Mulyani diperiksa sebagai saksi di Amerika Serikat untuk tersangka Budi Mulya dan Siti Fadjrijah.

Saat ini keterangan Sri Mulyani belum dibutuhkan lagi. "Kan sudah cukup. Keterangannya sudah cukup menjanjikan, kalau pun misalnya dari pemeriksaan saksi-saksi lain terus diperlukan lagi," tuturnya.

Sedang untuk Boediono yang pernah menjadi Gubernur BI, menurut Samad, masih belum diperlukan keterangannya. "Begini, kita selesaikan dulu yang ada-adalah, dari situ nanti baru dilihat," tutupnya.


Sumber: detiknews
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kasus Century, KPK Akan Periksa Pejabat BI di Australia Rating: 5 Reviewed By: Unknown