728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Sabtu, 28 Desember 2013

2014 Pria Jangan Buat Kesalahan Seperti Ini

Tahun Baru segera menjelang, Anda belum juga menemukan pujaan hati.
Jangan terlalu menyalahkan fisik atau tampang. Bisa jadi sikap Anda selama ini yang membuat wanita-wanita yang Anda pacari atau baru akan didekati justru menjauh.

Mengutip timeofindia, Ini lima kesalahan utama yang tidak boleh Anda ulangi di tahun 2014 jika Anda ingin mendapatkan tambatan Hati:

1.Terlalu mudah menyenangkan
Wanita mana yang tidak ingin dipenuhi semua kebutuhan dan keinginannya, dilayani bak putri raja dan dimanjakan.

Tapi kalau Anda terlalu mudah dan cepat melakuannya, ini hanya akan membuat wanita takut dan khawatir akan niat baik Anda.

Pria yang terlalu mudah menjadi akrab, tertawa di semua lelucon padahal itu tidak lucu, selalu siap melakukan apa saja yang diinginkan gadis. Ini justru tipe pria yang akan diwaspadai wanita. Pria semacam ini bisa dianggap bukan pria yang aman.

2.Terlalu cepat posesif
Pacaran belum genap seminggu, Anda sudah banyak mengatur apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh wanita Anda.

Menjalin hubungan adalah untuk saling membahagiakan, bukan untuk meneror dengan sms dan telepon yang terus berdering dan menanyakan sedang di mana, bersama siapa, atau lagi apa.

3.Merengek
Anda seperti anak kecil yang terus membutuhkan perhatian dan seolah-olah tidak bisa berjauhan barang sedetik dengan kekasih Anda.

Ingat wanita Anda juga memiliki kehidupannya sendiri. Anda tidak bisa terus bergelayut di belakang roknya, meminta dia terus memperhatikan Anda.

Anda juga tentu memiliki kesibukan sendiri, maka carilah kegiatan yang bisa membuat Anda berpikir jernih tentang sebuah hubungan yang sehat.

4.Minta Dibayarkan
Tentu wanita bisa dan suka membayar sendiri tagihan makan atau belanja. Tapi jika Anda tengah bersama dengan wanita Anda, memintanya membayar setengah atau membayar sendiri atas makanan yang dipesan bukanlah sikap gentlemen.

Lebih baik mengajaknya makan di tempat biasa, daripada Anda sok romantis mengajak makan di restoran mewah, namun ujung-ujungnya minta dibayarkan.

5.Terbayang-bayang mantan
Ketika Anda menjalani hubungan yang baru, maka ini artinya Anda sudah melupakan dan meninggalkan masa lalu bersama mantan kekasih.

Jangan pernah membanding-bandingkan pasangan yang sekarang dengan mantan sebelumnya. Ini bukan ide yang baik dan wanita akan sangat membencinya.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 2014 Pria Jangan Buat Kesalahan Seperti Ini Rating: 5 Reviewed By: Unknown