728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 01 Desember 2013

Dahlan Iskan 'Nggedabrus' Lagi

Jakarta, Metrosurya.com-Menteri BUMN Dahlan Iskan telah berjanji melalui media tidak akan ada lagi pemadaman listrik di Sumatera Utara, ternyata janji itu hanyalah dusta besar.

Untuk kesekian kalinya pejabat di PT PLN wilayah regional Sumut kembali melakukan pemadaman listrik secara bergilir di wilayah Sumatera Utara.

Padahal janji tenggang sampai November 2013 yang diberikan PLN merupakan batas terakhir pemadaman listrik di wilayah Sumut, ternyata tidak terealisasi, dan pemadaman bergilir masih terus terjadi.

“ Seperti lagu Hetty Koes Endang, Janji tinggal janji, hanya di bibir saja, kalau orang Medan bilang Pak Menteri BUMN Dahlan Iskan itu “Pargabus” alias Pembohong, Omdo,"ucap Irwandi Lubis, selaku Ketua Jaringan Advokat Publik.

Irwandi juga mengatakan seharusnya Pejabat publik itu harus menyatukan kata dan perbuatan, serta konsisten dengan ucapannya, jangan melakukan pembohongan kepada publik.

Advokat yang  beberapa waktu lalu juga turut melaporkan dugaan tindak pidana Dahlan Iskan sewaktu menjabat Dirut di PT. PLN dengan kerugian sebesar 37,6 Triliun ini mendesak kepada Petinggi di Jajaran PLN wilayah Sumatera Utara untuk segera mengambil langkah nyata dan serius agar Pemadaman bergilir di Sumut tidak terjadi lagi.

Irwandi juga menambahkan, terkait masih adanya pemadaman bergilir ini tentu ada sebabnya, saya patut menduga ada kebijakan yang tidak beres dan tidak tepat sasaran yang dijalankan oleh PT. PLN sebagai BUMN, sehingga berakibat demikian.

“Kalau ikan itu kan busuk pasti dari kepalanya ya” ucap Irwandi, oleh karena itu Irwandi meminta agar desakan-desakan dari masyarakat yang meminta agar Menteri BUMN Dahlan Iskan segera diperiksa dan diproses secara hukum harus dituntaskan, pungkasnya.(ASN-09/AME)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dahlan Iskan 'Nggedabrus' Lagi Rating: 5 Reviewed By: Unknown