728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Senin, 23 Desember 2013

Asuransi Harus Mempermudah Klaim

JAKARTA, Metrosurya.com-Direktur Utama Adira Insurance Indra Baruna mengatakan, banyak masyarakat Indonesia yang takut berasuransi karena takut klaimnya tidak dibayarkan atau proses klaimnya sulit.

Menyikapi fenomena tersebut, setiap perusahaan asuransi harus lebih pintar mencari cara agar masyarakat Indonesia yakin bahwa asuransi memang penting dan asuransi akan memberikan perlindungan jika terjadi risiko-risiko yang tidak diinginkan oleh setiap masyarakat.

Salah satu cara untuk lebih meyakinkan Pelanggan bahwa proses klaim itu mudah adalah dengan cara memberikan akses tercepat seperti layanan klaim yang dapat diakses melalui smartphone..

“Klaim adalah hal terpenting dalam asuransi dan menjadi prioritas pelayanan di setiap perusahaan asuransi,” kata Indra Baruna di Jakarta Selasa (24/12).

Sejak November 2013, untuk pertama kalinya di Indonesia, setiap masyarakat dapat melakukan klaim secara langsung melalui smart phone android dan blacberry melalui Autocillin. Mobile Claim Application yang merupakan inovasi terbaru dalam hal pelayanan penerimaan klaim Autocillin.

“Saat ini yang memiliki aplikasi ini baru Adira Insurance pertama memberikan pelayanan klaim dengan akses yang cepat dan mudah dijangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya..

Menurut Indra Baruna diluncurkannya Autocillin Mobile Claim Application ini disesuaikan dengan kampanye Autocillin yaitu think simple campaign yang bertujuan untuk mempermudah Pelangganuntuk melakukan proses pengajuan klaim tanpa harus datang ke cabang atau claim spotAutocillin.

Pelayanan klaim Adira Insurance lainnya juga dapat digunakan oleh para pelanggan untuk melakukan klaim seperti menghubungi contact center Adira Care 500 46, SMS 0812 111 3456, website www.asuransi.adira.co.id, Autocillin Mobile Application, dan Autocillin Mobile Service..

“Untuk lebih mempermudah Pelanggan dan untuk melengkapi fasilitas pengajuan klaim, Autocillin Mobile Claim Application ini sengaja dihadirkan dengan fitur yang menarik dan sangat mudah digunakan,” kata Ernita Sari, Business Support Division Head Adira Insurance.

Foto : Logo Asuransi
Reporter : John Willy


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Asuransi Harus Mempermudah Klaim Rating: 5 Reviewed By: Unknown