728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Senin, 23 Desember 2013

Prabowo : Wartawan Dikasih Makan Enak Biar Tidak Kritis

JAKARTA, Metrosurya.com-Prabowo Subianto yang juga Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra sempat berkelakar dihadapan puluhan awak media dalam acara peluncuran Media Center DPP Partai Gerindra.  Putra begawan ekonom Indonesia tersebut berujar jika pertanyaan kritis awak media dapat dikurangi dengan cara menyajikan aneka santapan yang lezat, enak dan penuh gizi.

"Ya, makanya wartawan kita kasih makan enak biar mereka gak keras dalam bertanya. Tapi ya tetap saja, mereka tetap tanya kritis dengan saya," ujar Prabowo di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta, Senin (23/12).  

Selain itu calon presiden (capres) dari partai nomor urut enam tersebut menambahkan, pemilu tahun depan merupakan momentum tepat bagi bangsa Indonesia untuk berbenah diri dan bangkit.  Bagi Prabowo bangkitnya bangsa Indonesia dari keterpurukan bukan hanya isapan jempol. Namun Prabowo amat yakin jika bangsa Indonesia dapat segera bangkit dari era ketertinggalan.  Secara spesifik Prabowo hendak mengajak bangsa Indonesia menjadi bangsa yang mandiri, berdiri diatas kaki sendiri, dan menjadi bangsa produktif.  

"Gerindra harap, bangsa Indonesia bisa buat mobil, motor. Kita mau bangsa Indonesia menjadi pengekspor barang berguna, bukan bahan mentah. Kedepan, bangsa Indonesia tidak lagi boleh lagi impor garam, cabai, kedelai dan sebagainya. Kita harus mandiri,"tutup Prabowo.

Foto : Prabowo
Reporter : Wendy P


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Prabowo : Wartawan Dikasih Makan Enak Biar Tidak Kritis Rating: 5 Reviewed By: Unknown