728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 20 Desember 2013

Motor Istri Wartawan Digondol Maling

Surabaya, metrosurya.com-Tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor kembali marak terjadi di Surabaya. Kali ini menimpa istri seorang wartawan bernama Sutanti (27) warga Lontar RT2 RW2 No.14 Kelurahan Lontar, Kecamatan Sambikerep, Surabaya.

Pencurian itu sendiri terjadi di sebuah tempat kost yang berlokasi di Jalan Kuwukan Lapangan RT5 RW6 Kelurahan Lontar, yang memang dikenal sangat rawan kasus curanmor.

Kronologinya, Sutanti dan suaminya pulang usai bekerja sekitar pukul 22.30 dan langsung menuju tempat kost. Sesampainya di tempat kost, kendaraan Honda Vario merah dengan Nopol L 6670 ZD dengan nomor rangka MH1JFB124DK147909 yang belum genap sebulan dinikmatinya tersebut diparkir tepat di garasi sepeda motor di lantai dasar. Selanjutnya Sutanti bersama suaminya beristirahat di kamar kostnya yang ada di lantai 2.

Keesokan harinya saat Sutanti dan suaminya hendak berangkat bekerja sekitar pukul 10.30 sangat terkejut saat tidak mendapati kendaraan miliknya yang diparkir semalam di lantai dasar raib, sementara pintu gerbang garasi kendaraan dalam keadaan terbuka tanpa gembok pengaman. Setelah mengabarkan kejadian tersebut kepada pemilik kost, Sutanti dengan diantar suaminya langsung menuju Polsek Lakarsantri untuk melaporkan peristiwa tersebut.

 “Saya sempat syok dan terkejut sekali setelah mengetahui motor yang saya parkir semalam sudah raib di garasi. Padahal motor itu masih sekitar 3 minggu saya pakai untuk bekerja. STNK-nya saja baru keluar dan sekarang motornya malah dicuri orang,” ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

Sementara itu berdasarkan, STTLP (Surat Tanda Terima Laporan Polisi) Nomor : B/477/XII/2013/POLSEK dengan laporan polisi Nomor : LP//B/XII/2013/JATIM/RESTABES/SEK LAKARSANTRI menyebutkan telah terjadi tindak pidana pencurian sepeda motor atas nama pemiliknya bernama Sutanti.
Sementara itu, metrosurya.com belum berhasil melakukan konfirmasi terhadap Kapolsek Lakarsantri, Kompol Tahiruddin Harahap, karena sedang tidak berada di tempat. 

Foto : Ilustrasi
Reporter : deny


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Motor Istri Wartawan Digondol Maling Rating: 5 Reviewed By: Unknown