728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 05 Desember 2013

Inilah Cewek Peramal Lewat Papan Catur

Diramal dengan kartu tarot atau dengan media telapak tangan sering kita temui di mana pun. Atau juga dengan media kertas dan membaca pikiran secara langsung.

Ada yang unik di Thailand, seorang gadis bernama Ajarn Nong ini bisa mengetahui masa depan seseorang menggunakan media papan catur. Ajarn menemukan keahliannya ini sejak tahun 2010. Wanita yang berkarir sebagai PR ini dibawa oleh seorang peramal untuk mendalami peramalan dengan media catur ini.

“Metode meramal dengan catur ini digunakan untuk mengetahui astrologi versi Thailand setiap orang. Dengan begitu, sama seperti feng shui dan kartu ramal lainnya, astrologi tersebut memungkinkan saya meramal seseorang,” ujar Ajarn.

Pertama kalinya Ajarn mempraktekan metode ramal catur ini ke suaminya lho. Kemudian keahliannya ini terus berkembang sehinggal banyak yang minta diramal oleh Ajarn. Tarif yang ia pasang adalah 30 dollar sampai 50 dollar. Ia juga menyediakan ramalan versi online dengan tarif 220 dolar yang akan menyediakan ramalan selama satu tahun penuh.

Ajaran membaca masa depan dan meramal dengan melihat gerakan catur. Pelanggan akan disuruh memilih lima bidak catur dan menempatkannya di mana saja secara acak. Setiap bidak memiliki lambang dan arti tertentu. Seperti kuda yang melambangkan bumi dan berarti pria licik tapi pekerja keras. Raja yaitu perwujudan Jupiter yang menggambarkan sosok dingin, rasional, dan penuh perhitungan.
Kebanyak pelanggan dari Ajarn adalah prajurit dan petugas hukum yang menanyakan kelangsungan karirnya.

“Kebanyakan orang yang datang padaku menanyakan masalah hukum atau promosi pekerjaan mereka. Klien lainnya seperti seorang ibu yang ingin mengetahui penyebab kematian anaknya,” terangnya.***


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Inilah Cewek Peramal Lewat Papan Catur Rating: 5 Reviewed By: Unknown