728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 27 September 2016

Anarkais, Geng Motor Kediri Merusak Mobil Dan Ancam Bunuh Korbanya

Kediri - Aksi anarkis oleh puluhan orang yang diduga geng motor kembali terjadi, di wilayah hukum polres kediri kota Jawa Timur. Kali ini satu keluarga menjadi korban puluhan orang diduga anggota klub motor di Kediri, hanya gara-gara bersenggolan dengan salah satu sepeda motor pelaku, korban diancam akan dibunuh hingga mobilnya dirusak.

Kejadian apes kali ini dialami oleh Bram Nugroho Bagus Permadi (26) warga Jalan Penanggungan, Kelurahan Bandar Lor, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Sementara kejadian tersebut berlangsung di depan SMAN 7 Kota Kediri di wilayah jalan Penanggungan, sekitar pukul 20.45 WIB.

Dari keterangan Kasubag Humas Polres Kediri Kota, AKP Anwar Iskandar menjelaskan awalnya, korban bersama keluarganya mengendarai mobil Isuzu Phanter dengan nomor polisi AG 1844 AM. Mereka berjalan dari arah utara ke selatan. Sesampainya di depan SMAN 7 Kota Kediri, ada segerombolan pemuda mengendarai sepeda motor, kurang lebih 30 orang memenuhi yang bahu jalan.

Karena jalanan penuh, akhirnya mobil korban bersenggolan dengan salah satu sepeda motor pelaku. Korban kemudian berhenti dan para pelaku pun ikut berhenti. Mereka akhirnya berselisih dan sempat adu mulut, namun Tiba-tiba pelaku mengancam akan membunuh orang tua korban yang berada di dalam mobil.

Tidak hanya itu saja, para pelaku juga berbuat anarkis dengan  merusak mobil korban dengan memukul menggunakan batu. Akibatnya, kaca jendela sebelah kanan belakang pecah. Kemudian kaca pintu belakang juga pecah, serta bodi kendaraan penyok.

"Pelaku juga mengambil kunci dan STNK milik korban. Mereka kemudian pergi meninggalkan korban. Akhirnya korban melaporkan kejadian itu ke Polres Kediri Kota," Jelas Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Anwar Iskandar, Senin (26/9/2016) pagi.

Setelah menerima laporan dari korban, polisi kemudian melakukan olah TKP. Petugas mengamankan barang bukti tiga buah batu, satu buah sapu dalam kondisi patah serta sebuah kunci sepeda motor honda yang diduga milik pelaku. Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Sementara akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian hingga sekitar Rp 5 juta.

"Untuk identitas pelaku masih dalam proses penyelidikan. Mereka melakukan tindak pidana kekerasan terhadap orang atau barang secara bersama-sama," Pungkasnya.

Reporter : Bams Setioko, Kediri Jawa Timur
Redaktur : Fals Yudhistira

Foto : Kasubag Humas Polresta Kediri Akp Anwar Iskandar.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Anarkais, Geng Motor Kediri Merusak Mobil Dan Ancam Bunuh Korbanya Rating: 5 Reviewed By: Unknown