728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 18 September 2016

Polres Kediri gelar operasi katarak gratis Bagi Warga Kurang Mampu

Kediri- sebagai wujud bentuk pelayanan dan kepedulian serta untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Kepolisian Resort (Polres) Kediri menggelar bakti sosial operasi katarak gratis di Rumah Sakit HVA Toelongredjo Pare, Kabupaten Kediri , Sabtu (17/09/2016). Operasi katarak gratis kali ini di ikuti oleh 54 warga kabupaten Kediri yang kurang mampu.

Dalam acara bakti sosial operasi katarak gratis yang diselenggarakan di RS HVA kali ini juga di dukung oleh Forkopimda Kabupaten Kediri, RSUD Pare, RS Bhayangkara serta HDCI kediri.

Turut hadir dalam bakti sosial ini Kapolres Kediri, AKBP Akhmad Yusep Gunawan beserta Ibu ketua cabang Bhayangkari Polres Kediri, Wakil Bupati Kediri H Masykuri, Dandim 0809 Kediri Letkol Purnomosidi, Ketua HDCI Kediri Ir.Sunardi beserta rombongan.

Kapolres Kediri AKBP Akhmad Yusep Gunawan dalam sambutannya mengatakan, kegiatan bakti sosial ini sengaja diselenggarakan untuk mendekatkan antara kepolisian khususnya Polres Kediri dengan masyarakat. Sehingga dapat mewujudkan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif serta terhindar dari kejahatan.

Dan yang tidak kalah menarik dalam kegiatan baksos kali ini para peserta yang mengikuti operasi katarak gratis satu persatu di jemput di rumah masing-masing menggunakan mobil polisi menuju RS HVA Toloengredjo . Dan setelah tiba di rumah sakit warga yang mengikuti operasi katarak mendapatkan pengawalan oleh anggota polres pare hingga usai menjalani operasi.

" para warga yang mengikuti pengobatan gratis kali ini, kami sediakan mobil khusus untuk menjemput dan mengantarkan pulang kerumah masing masing untuk warga yang mengikuti operasi gratis " Ujar Kapolres (Bams)

Redaktur : Fals Yudistira

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Polres Kediri gelar operasi katarak gratis Bagi Warga Kurang Mampu Rating: 5 Reviewed By: Unknown