728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 18 September 2016

Payah, Pelajar Asal Nganjuk Terjaring Razia Di Kediri

Kediri - Puluhan anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kediri, gelar razia terhadap pelajar yang bolos sekolah di area pemakaman bong cina di wilayah Lebak Tumpang Kelurahan Pojok Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Kamis ( 15/09/2016).

Dalam razia kali ini petugas mendapati enam anak sekolah yang sedang asik nongkrong di warung kopi pada jam sekolah berlangsung.

Kasi Trantib Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya bersama anggota selalu melakukan razia di beberapa titik yang disinyalir sering digunakan untuk tempat bolos anak sekolah seperti, kawasan bong cina, bantaran sungai brantas dan kawasan Gor jayabaya.

" ke enam pelajar yang terjaring razia hari ini adalah siswa dari wilayah nganjuk yakni pace dan Tanjunganom " ungkap Nur khamid

Selanjutnya keenam pelajar itu oleh petugas langsung di giring ke mako Satpol PP Kota Kediri untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

" Setelah di data dan diberikan pembinaan ke enam pelajar bolos itu selanjutnya akan kita kembalikan kepada orang tuanya dan pihak sekolahan " tukas Nur khamid. (Bam's)

Redaktur : Fals Yudistira

Foto : keenam pelajar bolos asal nganjuk ketika di data oleh petugas di Mako Satpol PP Kota Kediri

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Payah, Pelajar Asal Nganjuk Terjaring Razia Di Kediri Rating: 5 Reviewed By: Unknown