728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 22 September 2016

Wow, Polres TrenggalekBeri Gratisan Pemohon SIM

Trenggalek - Dalam rangka memperingati HUT Korp Lantas ke 61 tahun 2016 yang jatuh tepat tanggal 22 September 2016 Polisi Lalu lintas (Polantas) Polres Trenggalek Jawa Timur, menggelar sejumlah rangkaian kegiatan guna memeriahkannya. Salah satu rangkaian kegiatan yang telah dilakukan diantaranya penyerahan nasi kotak, kerja bakti, lomba burung berkicau dan donor darah yang dilakukan oleh seluruh anggota Satlantas Polres Trenggalek.

Dalam aksi donor darah yang dilakukan langsung di Palang Merah Indonesia (PMI) Trenggalek pagi kemarin sebanyak 55 anggota kepolisian hanya sekitar 22 anggota yang bisa melakukan donor darah. Hal tersebut lantaran, kebanyakan anggota kepolisian belum masuk dalam kondisi yang baik untuk mendonorkan darah, seperti tensi tinggi dan kondisi badan yang tidak fit.

Tepat dihari jadi Korp Lantas kali ini, Kepala Satuan Lalulintas AKP Heru Sudjio BS memberikan hadiah spesial berupa SIM gratis  kepada para pemohon sim yang tepat berulang tahun dihari jadi Korp Lantas yaitu tanggal 22 September.

Kapolres Trenggalek AKBP I Made Agus Prasetya melalui Kasat Lantas Polres Trenggalek AKP Heru Sudjio BS mengatakan, untuk memeriahkan HUT Polantas, khususnya Polantas Polres Trenggalek digelar sejumlah kegiatan, diantaranya kegiatan kemanusiaan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Berbagai kegiatan sudah mulai dilakukan sejak Senin (19/09) kemarin, dengan agenda kegiatan kerja bakti di SLB Kemala Bhayangkari Trenggalek. Dilanjutkan dengan pemberian nasi kotak kepada abang becak di wilayah Trenggalek. Dan aksi donor darah di PMI cabang Trenggalek yang diikuti oleh anggota", ucapnya saat dikonfirmasi, Selasa (22/09).

Di usia Polantas yang ke-61 tahun, seluruh Polisi Lalu Lintas, khususnya Polantas Polres Trenggalek bisa terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat. Khususnya, di bidang Lalu Lintas, kemudian untuk anggota yang sedang melakukan penindakan hukum melalui operasi kendaraan di jalan raya agar selalu bersikap humanis kepada pengendara baik yang melanggar maupun yang tertib berlalu lintas, mengingat tugas anggota kepolisian adalah sebagai pengayom masyarakat.

Heru juga berharap agar seluruh anggota Polantas Polres Trenggalek dan Jajaran anggota lainnya selalu diberikan kesehatan dan selalu dilancarkan pada saat mennjalankan tugasnya sebagai pengayom masyarakat.

"Pemberian SIM gratis ini diharapkan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, dan bukan hanya dengan memiliki SIM para pengendara bisa merasa seenaknya sendiri dalam berlalu lintas. Akan tetapi tetap menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, serta mentaati semua peraturan dan rambu-rambu yang ada", pungkasnya.

Masih terang Heru, bagi pengendara baik mobil maupun motor yang ada di Kabupaten Trenggalek, untuk bisa tertib saat berkendara dan patuhi juga semua rambu-rambu lalulintas sesuai aturan yang ada. Dan mengajak seluruh masyarakat dan pengguna jalan untuk bersama-sama tertib berlalu lintas terutama di Kabupaten Trenggalek serta mengutamakan keselamatan saat berkendara. (C1)



Redaktur : Fals Yudhistira
Foto : Kasat Lantas Heru berikan sim gratis kepada pemohon sim di gedung pelayanan sim Polres Trenggalek
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wow, Polres TrenggalekBeri Gratisan Pemohon SIM Rating: 5 Reviewed By: Unknown