728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 27 September 2016

Bolos Diwarung 8 Pelajar SMK Digaruk satpol PP Kediri

Kediri - Untuk meminimalisir pelajar bolos atau siswa yang berkeliaran pada saat jam kegiatan belajar Satpol PP Kota Kediri tak henti hentinya melakukan razia di tempat- tempat yang disinyalir digunakan siswa untuk membolos sekolah.

Kali ini puluhan anggota Satpol PP Kota Kediri diturunkan untuk menyisir warung-warung yang ada di bantaran sungai brantas, Kelurahan Mrican, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Selasa (27/09/2016). Di tempat itu petugas berhasil menjaring 8 siswa- siswi SMK yang sedang asik nongkrong ketika jam pelajaran berlangsung.

Dari kedelapan siswa yang terjaring, yang terdiri dari 6 siswa laki-laki dan 2 perempuan itu langsung di giring petugas ke mobil patroli dan dibawa ke Mako Satpol PP Kota Kediri untuk dilakukan pendataan dan diberikan pembinaan oleh petugas.

Setelah usai didata dan dilakukan pembinaan selanjutnya petugas juga akan menghubungi pihak sekolah untuk menjemput anak didiknya yang kedapatan membolos agar dilakukan pembinaan lebih lanjut disekolahan.

Kasi trantib Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid mengatakan, pihaknya akan terus melakukan razia secara intens demi untuk menekan terjadinya siswa siswi yang  membolos, dan supaya terciptanya Kota Kediri yang aman dan kondusip.

" razia ini selain untuk meminimalisir para pelajar yang bolos sekolah di warung-warung dan tempat-tempat wisata, juga salah satu upaya menekan bertambahnya anak jalanan yang berada di Kota Kediri " tegas nur khamid

Reporter : Bams Setioko, Kediri Jawa Timur
Redaktur : Fals Yudistira

Foto : Anggota Satpol PP Kota Kediri ketika melakukan pendataan dan pembinaan pada 8 siswa yang terjaring bolos sekolah

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bolos Diwarung 8 Pelajar SMK Digaruk satpol PP Kediri Rating: 5 Reviewed By: Unknown