728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Senin, 20 Juni 2016

Dandim, Kapolres dan Ketua PN Trenggalek Silahturahmi ke Ponpes Al Istiqomah

Trenggalek-Pondok Pesantren Al Istiqomah di Desa Karangan Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek, Senin (20/6) sekitar pukul 20.00 WIB menggelar kegiatan Silaturahim.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0806 Trenggalek Letkol Arm. Bayu Argo Asmoro, Kapolres Trenggalek AKBP I Made Agus Prasetya Sik M Hum, Ketua PN Trenggalek Bambang Nurcahyono SH. M Hum, Wakapolres Trenggalek Kompol Kuswara SH, Kabag ops Polres Trenggalek Kompol Mukalam, Kasat IK Polres Trenggalek AKP Katimun, Kasat Lantas AKP. Heru, Kasat Reskrim AKP. Suwancono SH, Camat Karangan Hari Andiko, Danramil Karangan Kapten Supoto dan Kapolsek Karangan AKP Sutrisno SH.

Kedatangan rombongan tersebut disambut ramah pimpinan Ponpes Al Istiqomah KH. Masduki.

Selain bersilahturahmi, tujuan diadakannya kegiatan itu adalah membahas tentang Pembentukan karakter generasi muda yang bebas Narkoba dan Kamtibmas, termasuk mengusulkan pembangunan akses jalan menuju ke Ponpes yang perlu perhatian pemerintah Daerah.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0806/Trenggalek, Kapolres Trenggalek dan Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Trenggalek juga memberikan tali asih kepada KH. Masduki. Usai melakukan kegiatan di Ponpes Al Istiqomah rombongan menuju ke Kediaman Kepala Desa Kerjo Rebo untuk melaksanakan silaturahim.

Di desa itu, rombongan juga disambut ramah Kepala Desa Kerjo. Dalam sambutannya, Kepala Desa Kerjo menyampaikan, kegiatan Tiga Pilar di Kabupaten Trenggalek sudah berjalan dengan baik. "Kami berharap dengan kepemimpinan yang baru di Kabupaten Trenggalek diharapkan ada perubahan dan peningkatan bidang Infrastruktur dan Peningkatan Ekonomi rakyat," ungkapnya.



Reporter : Fals Yudhistira
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dandim, Kapolres dan Ketua PN Trenggalek Silahturahmi ke Ponpes Al Istiqomah Rating: 5 Reviewed By: Unknown