728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 09 Juni 2016

Usai Belanja Motor Juragan Counte Hp Lenyap Digasak Maling

Trenggalek - Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali terjadi di wilayah Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, tepatnya dijalan Abdul Ramhan Saleh Kelurahan Surondakan, Jumat (10/06). 

Tak disangka-sangka dibulan suci Ramadhan banyak pelaku-pelaku kejahatan yang memanfaatkan kesempatan tersebut untuk melakukan hal-hal yang tidak patut.

Korban yakni Eko Dedi Setiawan (48) warga Rt 22 Rw 07 kelurahan Surondakan Kabupaten Trenggalek harus merelakan sepeda motor merek Honda Vario 150 warna biru hitam Nopol AG 3896 YAF digondol maling.

"Awalnya sepeda motor tersebut usai dipakai belanja kebutuhan counter Hp dari Surabaya dan diparkir didepan halaman counter Edit Celluler. Namun setelah setengah jam kemudian, sepeda motor tersebut sudah tidak ada ditempat semula diparkir," ucap Dedi saat dikonfirmasi usai menjalani laporan kehilangan diruang SPK Mapolres Trenggalek.

Menurutnya, sepeda motor tersebut diletakkan tidak bersama dengan kunci kontaknya, dan dugaan sementara sepeda motor tersebut dibawa dengan menggunakan kunci cadangan yang sudah disiapkan oleh pelaku.

Mendapati laporan tersebut tim identifikasi langsung mendatangi lokasi kejadian guna olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Semoga saja pelaku segera ditangkap dan diberikan hukuman yang pantas dengan apa yang sudah diperbuat. Dan tidak mengulangi perbuatan yang dapat merugikan orang lain," tutur pria berkacamata ini.

Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polres Trenggalek guna pengembangan lebih lanjut.



Foto : Polisi melakukan olah TKP curanmor
Reporter : Fals Yudistira
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Usai Belanja Motor Juragan Counte Hp Lenyap Digasak Maling Rating: 5 Reviewed By: Unknown