728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 02 Juni 2016

Sinergitas Polres Trenggalek Dan Kodim 0806 Gelar Donor Darah

Sinergitas anggota TNI/Polri semakin terlihat nyata, terbukti dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-70 tahun 2016 menggelar donor darah. 

Bertempat di Kodim 0806 Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, lebih dari 200 anggota TNI/Polri mengikuti kegiatan sosial ini.

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia cabang Trenggalek kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP I Made Agus Prasetya, Kasdim 0806 Trenggalek Mayor Infantri Misirin serta pengurus Perait cabang XX Kodim 0806 Trenggalek.

Sebelum melakukan aksi donor darah, para peserta terlebih dahulu mengikuti pemeriksaan kesehatan seperti cek tensi darah. Dalam kegiatan ini orang nomor 1 dijajaran Mapolres Trenggalek pun juga menjadi peserta donor.

"Kegiatan ini merupakan serangkaian jadwal dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-70 yang mana kali ini kita bersinergi dengan anggota TNI Kodim 0806 Kabupaten Trenggalek," terang Made.

Menurut mantan Kasat Lantas Polrestabes Kota Surabaya ini, jelang perayaan HUT Bhayangkara tahun ini banyak sekali kegiatan yang dijadwalkan baik yang berhubungan langsung dengan masyarakat maupun anggota kepolisian resort Trenggalek beserta jajarannya.

Berharap, salah satu kegiatan sosial akan memberikan dampak positif bagi yang membutuhkan. Dan kedepan kegiatan seperti ini akan menjadi agenda rutin disela-sela kesibukan aparat keamanan baik TNI maupun Polri.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan sinergitas TNI/Polri akan terjalin dengan baik sehingga dampaknya benar-benar tersalurkan dengan baik pula," tegasnya.



Foto : Kapolres Trenggalek saat menjalani donor darah
Reporter : Fals Yudistira
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sinergitas Polres Trenggalek Dan Kodim 0806 Gelar Donor Darah Rating: 5 Reviewed By: Unknown