728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 16 Juni 2016

Truk Muatan Aspal Hotmix Terguling

Trenggalek - Nasib apes tengah dialami Didik warga Kota Blitar ketika mengemudikan truk muatan aspal hotmix terperosok ke sungai tepatnya di dusun Krakas Rt 14 Rw 05 Desa Gembleb Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, Kamis (16/06).

Akibatnya truk dengan Nopol AG 9038 UP warna hijau tersebut terbalik karena diduga dinding sungai tak kuat menahan bobot truk muatan aspal. Dalam kecelakaan tersebut, tidak ada korban jiwa hanya saja sopir truk mengalami luka dibagian lehernya.

"Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, ketika seluruh pekerja tengah mengerjakan pengaspalan. Namun, karena kondisi plengsengan sungai yang sudah tua, truk muatan aspal tersebut tiba-tiba saja terguling ke arah kanan sehingga terjun ke sungai," terang Sairi salah satu saksi mata saat ditemui dilokasi kejadian.

Karena kontur tanah yang lembek dan dinding sungai yang sudah rapuh mengakibatkan kecelakaan tersebut tak bisa dihindari.

Saat kejadian tersebut, Didik tak sendirian melainkan bersama rekannya. Beruntung, temannya itu tidak mengalami luka-luka.

"Usai kecelakaan kerja tersebut, sopir truk tidak serta merta melanjutkan pekerjaan pengaspalan bersama rekannya. Dan memutuskan untuk memberikan pekerjaan tersebut kepada rekan-rekannya," tegasnya.

 

Foto : Kondisi truk yang terguling ke sungai

Reporter : Fals Yudistira

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Truk Muatan Aspal Hotmix Terguling Rating: 5 Reviewed By: Unknown