728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 26 Februari 2013

Tender Monorel dan Trem Jangan Sampai Cacat Hukum

Surabaya, Seolah tak mau kalah dengan Jakarta, dalam waktu dekat Pemkot Surabaya akan membangun Monorel dan jalur trem.Dan tender pengembangan Moda transpotasi massal tersebut akan dilaksanakan di Bulan Juli 2013. Proyek ini salah satunya juga didukung oleh  ITS (Institut Teknologi Surabaya).

Rektor Institut Teknologi Sepuluh Nopember, ITS, Surabaya Prof Dr Ir Tri Yogi Yuwono DEA, mengatakan, siap mengawal mega proyek itu hingga 2014. "Ini atas permintaan Walikota Surabaya yang meminta kami untuk mengawalnya," singkatnya.    

Namun, rupanya tak semua pihak yang mendukung penuh niat Pemkot Surabaya tersebut. Salah satunya adalah Ketua Komisi C DPRD Surabaya, Sachiroel Alim Anwar. politisi Fraksi Partai Demokrat itu menilai pesimis karena saat dalam proses lelangnya tidak melibatkan legislatif. "Kalau tidak mau dianggap cacat hukum, seharusnya persetujuan bentuk kerjasama investasi harus melibatkan DPRD, tidak bisa seenaknya. Sampai saat ini kita belum pernah diajak bicara soal itu," ungkapnya.deni
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tender Monorel dan Trem Jangan Sampai Cacat Hukum Rating: 5 Reviewed By: Unknown