728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 07 Februari 2013

Waduh, Ini Cewek Kecanduan Makan Bulu Kucing



Biasanya kalau seseorang kecanduan pasti ada efek buruknya, seperti rokok, narkoba, ataupun alkohol. Tapi tidak bagi wanita yang satu ini.
Wanita ini bernama Lisa, 43 tahun, dirinya sangat suka sekali makan bulu kucing peliharannya yang sudah berjatuhan di lantai ataupun diatas sebuah sofa. Tapi ‘cara makan’ yang ia paling suka adalah menjilati langsung dari tubuh si kucing.
Seperti yang dilansir Huffingtonpost, wanita yang berasal dari Detroit, Michigan, ini mengkonsumsi bulu kucing tersebut tidak lebih dari 2 jam. Lebih dari 3.200 gulungan bulu kucing yang sudah ia makan sejak pertama kali dirinya mengalami kecaduan tersebut, menurut TLC’s ‘My Strange Addiction’.
Dr Andre Fedida, yang juga seorang ahli pencernaan di Newark, New Jersey, ia mengatakan bahwa Lisa kemungkinan mengalami trichobezoar, yaitu gangguan yang terjadi karena ditemukannya banyak massa rambut di saluran pencernaan.
Menurut Mayo Clinic, trichobezoars dapat terjadi pada orang dengan penyakit jiwa atau cacat perkembangan.
“Ini bukan sindrom yang sangat umum tetapi merupakan sindrom yang berhubungan dengan gangguan kejiwaan,” jelas Dr Fedida.
Dr Fedida sendiri sudah beberapa kali menangani pasien dengan sindrom ini. Menurutnya, sebagian besar pasien berjenis kelamin perempuan dan hampir selalu memiliki beberapa gangguan kejiwaan yang mendasari.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Waduh, Ini Cewek Kecanduan Makan Bulu Kucing Rating: 5 Reviewed By: Unknown