728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 07 Februari 2013

Timnas Nigeria Dijanjikan Pesta Seks


Cara memberikan semangat kepada tim sepakbola memang berbeda-beda. Lihat saja timnas yang satu ini, timnas Nigeria. Timnas Nigeria berhasil melangkah ke babak semifinal Piala Afrika 2013 setelah mereka berhasil menumbangkan Pantai Gading di Royal Bafokeng Stadium, Phokeng, pada hari minggu belum lama ini.

Nigeria menang tipis dari Pantai Gading dengan skor 2-1. Dimana gol timnas Nigeria masing-masing dicetak oleh Emmanuel Emenike dan Sunday Mba. Gol balasan dari Pantai Gading dibuat oleh Tiote.
Nah, sebagai wujud kegembiraan dan juga sebuah dukungan untuk tim Nigeria, Asosiasi Pekerja Seks Komersial Nigeria (ANP) menjanjikan akan memberikan pesta seks gratis selama seminggu penuh kepada para pemain Super Eagles seandainya mereka berhasil menjadi juara.
Seperti yang dilansir dari ynaija.com, “Kami ingin memberikan ucapan selamat kepada Timnas Nigeria, Super Eagles, karena berhasil melangkah ke babak semifinal Piala Afrika 2013,” tutur Sekertaris ANP, Jesica Elvis.
“Untuk menunjukkan dukungan kami kepada tim nasional, kami memberikan pesta seks gratis selama sepekan seandainya Super Eagles berhasil memenangkan trofi Piala Afrika 2013,” tambhanya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Timnas Nigeria Dijanjikan Pesta Seks Rating: 5 Reviewed By: Unknown