728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 14 Desember 2012

Dishub Surabaya Dipanggil Ombudsman

SURABAYA -  Pemanggilan Ombudsman RI kepada Dinas Perhubungan (Dishub) Surabaya dan Jatim terkait polemik pengalihan trayek bus pantura di Terminal Tambak Oso Wilangun (TOW) belum ada hasilnya. Acara itu hanya digunakan untuk meminta penjelasan tentang permasalahan yang terjadi. Kepala Dishub Surabaya, Eddi menjelaskan, pihaknya memang salah satu yang dipanggil ke Jakarta pada Selasa (9/10/2012). Dalam pertemuan hingga Selasa malam itu, Dishub Surabaya memanfaatkan untuk memberi penjelasan tentang kasus ini. "Kami tentu menjelaskan apa keinginan Pemkot, bagaimana kondisi TOW, kondisi masyarakatnya. Ini memang masih pertemuan secara internal dengan Ombudsman," tuturnya kepada wartawan di sela-sela acara musyawarah kerja cabang (muskercab) Organda Surabaya, Rabu (10/10).

Dari penjelasan Dishub Surabaya dan beberapa elemen di Jakarta, Ombudsman RI mengaku akan segera memberikan jawaban atas masalah itu. Makanya, pihaknya akan menunggu putusan dari Ombudsman RI itu. "Ya berharap ada putusan secepatnya," tandasnya.

Selain menunggu, pihaknya juga langsung melaporkan pertemuan dengan Ombudsman RI itu kepada Wali Kota Tri Rismaharini melalui Asisten Sekkota Surabaya. "Ini akan saya laporkan ke Pemkot tentang hasil pertemuan di Jakarta," katanya.

sumber : www.surya.co.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dishub Surabaya Dipanggil Ombudsman Rating: 5 Reviewed By: Unknown