728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 28 Desember 2012

Pria Ini Pekerjaannya Pemlintir Puting

Nipple tweaker. Mungkin kata ini masih terdengar asing bagi kita. Akan tetapi kata ini sudah cukup familiar di dunia pemotretan dan terlebih lagi pemotretan khusus dewasa. Yup, Nipple tweaker adalah sebuah pekerjaan untuk melintir-lintir puting hingga mengeras. Memang terlihat mudah untuk melakukannya, akan tetapi tak sembarang orang dapat
dipercaya buat menjadi nipple tweaker. Tujuan utama dipekerjakannya seorang Nipple tweaker adalah membuat puting mengeras dan akan menonjol jika di foto. Puting yang terlihat menonjol dari dalam baju akan membuat foto semakin sensual dan menggairahkan.
Sebenarnya selain dengan cara manual ini, mengeraskan puting payudara juga bisa dilakukan dengan cara menempelkan es batu pada puting. Akan tetapi tak semua model nyaman dengan cara ini. Selain itu melintir puting payudara juga bisa dilakukan sendiri. Akan tetapi cara ini juga membuat sebagian model tak nyaman melakukannya.
Alhasil, Nipple tweaker menjadi solusinya. Artis seperti Jennifer Lopez dan Christina Aguilera merupakan beberapa diantara model-model dunia yang menggunakan jasa seperti ini.
Tyron Pecho adalah salah satu contoh nipple tweaker yang bekerja untuk Christina Aguilera. Dikutip dari thespeciousreport, laki-laki yang juga mengerjakan berbagai tugas perawatan kecantikan untuk sang artis ini mengaku telah bekerja untuk sang artis selama sedikitnya 2 tahun. Seorang nipple tweaker dibayar untuk melakukan pekerjaan itu secara manual, yakni dengan cara memelintir dengan kedok seolah-olah sedang membetulkan baju yang dikenakannya.LB


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pria Ini Pekerjaannya Pemlintir Puting Rating: 5 Reviewed By: Unknown