728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 01 Maret 2016

Aroma Parfum dan Kepribadianmu

Bicara soal aroma parfum tentu saja sesuai dengan selera, kepribadian, termasuk juga lingkungan aktivitas sehari-hari. Lalu apakah anda adalah pribadi yang ceria, dinamis, dengan mobilitas tinggi? Atau lemah lembut, namun sibuk dengan segudang pekerjaan yang menumpuk dibelakang meja?

Ada sejumlah aroma dasar yang dapat menjadi pertimbangan anda menentukan parfum mana yang cocok untuk mewakili kepribadian dan aktivitas anda.

Namun bisa jadi kita juga perlu memperhatikan apakah parfum yang dipilih cocok dengan aroma dasar tubuh. Karena tak sedikit lho yang tidak cocok, dan malah menghasilkan aroma tak sedap.

Floral
Aroma ini berasal dari bunga-bungaan, seperti mawar, anggrek, dan melati, magnolia. Cocok untuk mereka yang feminin dan romantis. Penyuka aroma floral umumnya juga adalah orang-orang yang menyukai hal klasik, memperhatikan riasan, dan berbusana cantik elegan.
Selebriti yang menggunakan aroma romantis floral: Anne Hathaway, Kristin Davis

Buah-buahan
Hampir setiap merek parfum saat ini mengeluarkan seri aroma alami buah-buahan. Segar dan ringan menjadi ciri khas. Aroma jeruk, lemon, stroberi, apel, dan mangga kerap menjadi pilihan favorit. Cocok bagi mereka yang berjiwa dinamis, aktif, ceria, dan lebih banyak beraktivitas di luar ruangan. Selebriti yang menggunakan aroma segar buah-buahan: Scarlet Johanson, Miley Cyrus

Woody
Aroma khas kayu dari pasifik selatan mendominasi. Wewangian ini antara lain mengambil aroma dari sandalwood (kayu cendana) dan cedar. Memberikan kesan misterius, hangat, dan mewah. Cocok untuk mereka yang senang berpetualang, independen, berkepribadian tenang, dan pemikir. Selain itu, aroma yang menimbulkan kesan hangat ini cocok dipakai di area dingin atau saat cuaca dingin. Selebriti yang menggunakan aroma hangat kayu: Rachel McAdams, Sandra Bullock.

Citrus
Karakteristik utama aroma citrus berasal dari lemon, tangerine (jeruk keprok), dan jeruk bali. Aromanya yang menyegarkan dapat langsung tercium begitu disemprotkan. Biasanya digunakan untuk eau de toilette. Aroma citrus mengesankan pribadi yang aktif, sporty, serta ekstrovert. Sangat cocok digunakan saat olah raga. Selebriti yang menggunakan aroma tajam citrus: Jessica Alba, Emma Stone

Chypre
Aroma ini berasal dari gabungan ekstrak bergamot, oakmoss, dan labdanum. Karakteristik wewangiannya ditandai dengan adanya aroma khas aprikot. Parfum ini cocok bagi seseorang yang berhati lembut dan romantis. Sangat cocok digunakan saat malam hari atau ketika hari terasa dingin. Selebriti yang menggunakan aroma lembut chypre: Lily Collins, Mandy Moore

Amber
Aroma amber tercipta dari campuran wangi vanili, bunga-bungaan, woody. Perpaduannya membawa pikiran maupun mood ke dalam suasana oriental yang eksotis. Mereka yang berjiwa romatis, namun tetap ingin mempertahankan kesan misterius dan maskulin, cocok memakainya. Dalam acara-acara khusus dan mewah yang dihadiri orang-orang penting, aroma ini sering tercium. Selebriti yang menggunakan aroma amber: Jennifer Lopez, Christina Aguilerra

Fougere
Fougere memiliki campuran dasar yang berasal dari lavender, coumarin, dan oakmoss. Selain itu, aroma ini juga ditandai dengan perpaduan wangi rempah dan kayu. Karena wanginya cukup kompleks, butuh sedikit waktu agar dapat beradaptasi dengan aroma dasar tubuh. Meski terkesan lembut dan menenangkan pikiran, aroma fougere juga mengesankan ambisius, classy, dan sedikit konvensional. Bagi Anda yang selalu disibukkan oleh urusan pekerjaan, surat menyurat, membuat konsep, mungkin Anda dapat menemukan sedikit ketenangan dari aroma fougere.
Selebriti yang menggunakan aroma menenangkan fougere: Marion Cotillard, Olivia Wilde.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Aroma Parfum dan Kepribadianmu Rating: 5 Reviewed By: Unknown