728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 10 Maret 2016

Jalan Ambrol, Warga Desa Mlinjon Terisolir

Salah satu titik jalan longsor di Desa Mlinjon
Trenggalek - Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Trenggalek beberapa waktu lalu menyebabkan sejumlah titik jalan mengalami longsor. Salah satunya bahu jalan setinggi 25 meter di wilayah RT.27  RW.06 Desa Mlinjon, Kecamatan Suruh Ambrol. Peristiwa ini menimbulkan kekawatiran warga pasalnya jalan tersebut merupakan akses satu satunya menuju wilayah mereka.

"Ini jalan Desa sangat berbahaya apabila dilalui pengguna jalan.sedangkan warga masyrakat tidak bisa berbuat banyak hanya memasang tanda seadanya untuk menandai bahwa jalan tersebut ambrol karena intensitas curah hujan yang sangat tinggi," terang Subari Warga setempat.

Ia menambahkan jalan desa  yang menembus antara Desa Mlinjon dan Desa Suruh tersebut  adalah akses utama warga setiap hari untuk melakukan aktifitas terutama untuk roda perekonomian karena pada saat ini terutama warga Dusun Selorejo yang mayoritas petani adalah waktu musim panen jagung.di khawatirkan bila hujan terus menerus jalan tersebut akan putus total sehingga sangat menggangu aktifitas dan roda perekonomian warga.

Mujito Kepala Dusun Selorejo saat dikonfirmasi wartasurya.com berharap agar pemerintah Kabupaten Trenggalek  segera memperbaiki jalan yang ambrol. "Kami semua berharap agar pemerintah bergerak cepat memperbaiki jalan itu, karena kondisinya memprihatinkan dan sangat berbahaya sekali," ungkap Mujito.

Sementara itu kepala Dinas PU Binamarga Dan Pengairan Kabupaten Trenggalek sampai berita ini diturunkan belum bisa memberikan keterangan.karena saat mau dikonfirmasi dikantornya  sedang tidak ada ditempat.

Foto : Kondisi Bahu Jalan Desa Mlinjon Yang Ambrol
Reporter : Rudianto
Editor : Fals Yudistira

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jalan Ambrol, Warga Desa Mlinjon Terisolir Rating: 5 Reviewed By: Unknown