728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Sabtu, 05 Maret 2016

Bupati Trenggalek Turun Langsung ke Lokasi Bencana Tanah Longsor

Trenggalek-Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Trenggalek, pada sabtu (05/03) menyebabkan sejumlah titik lokasi mengalami longsor. Adanya peristiwa itu Bupati Trenggalek Emil Elestianto, meninjau langsung ke lokasi bencana di Desa Srabah, Kecamatan Bendungan.

"Alhamdulillah saya datang lokasi longsor tidak ada korban jiwa dan Damkar siap bersihkan jalan supaya tidak licin," tutur Emil melalui acount twitternya.

Akses utama penghubung Kecamatan Bendungan menuju Trenggalek kota ini sempat tertutup, beberapa jam akibat material longsoran yang menutup badan jalan. Bukit setinggi kurang lebih 50 meter itu longsor setelah di guyur hujan yang cukup deras di wilayah tersebut.

Muspika kecamatan Bendungan, BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) yang datang dibantu oleh warga sekitar langsung melakukan evakuasi yaitu pengerukan tumpukan material longsoran.

Sementara itu Kepala BPBD Trenggalek saat dikonfirmasi, reporter wartasurya.com terkait seputar bencana pada hari ini pihaknya belum bisa berkomentar pasalnya masih mendampingi Bupati di lokasi bencana.

"Kami belum bisa,menjelaskan karena masih mengumpulkan data, karena saya mendampingi Pak Bupati di lokasi nanti saya hubungi," jelasnya.

Foto : Lokasi longsor di desa Srabah, saat Bupati Trenggalek meninjau langsung

Reporter : Fals Yudhistira


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bupati Trenggalek Turun Langsung ke Lokasi Bencana Tanah Longsor Rating: 5 Reviewed By: Unknown