728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 13 Maret 2016

Kini Ada CD Khusus Wanita Menstruasi

CD Khusus untuk wanita menstruasi
Wanita mana yang tidak membutuhkan pembalut saat mengalami menstruasi. Setiap datang masa itu tentunya membuatnya kurang nyaman dalam menjalankan aktivitas. Apalagi sampai si 'M' datang mendadak tanpa kompromi hingga mengotori celana dalam (CD) yang digunakan. Tapi jangan khawatir, karena kini sudah ada CD khusus untuk wanita yang mengalami menstruasi loh.    

CD khusus itu perancangnya adalah tiga orang wanita asal New York. Selain anti bocor CD itu memang dirancang khusus agar wanita menstruasi tidak perlu lagi menggunakan pembalut karena di dalamnya sudah terdapat 4 lapisan mikro untuk menyerap secara efektif darah menstruasi.

Adalah Miki, Radha Agrawal, dan Antonia Dunbar yang menciptakan CD bermerk Thinx tersebut. CD itu dirangcang 3 varian, diantaranya thong untuk hari akhir menstruasi, cheek, dan hip hugger untuk hari awal menstruasi. 

Tersedia beberapa type CD yang dengan mudah dapat digunakan. Diantaranya Type CD hip huggerini setara CD berlapis 2 pembalut yang bisa dicuci dan dipakai ulang.

Bagi wanita yang membutuhkan CD ini harus rela merogoh dana sebesar 24-34 dolar AS (Rp318.000 – Rp450.000). Bila dirinci sebenarnya harga sebesar itu sesuai dengan kebutuhan pembalut yang biasa dipakai.

Dengan adanya CD ini lingkungan juga akan terbantu, karena dapat mengurangi volume sampah pembalut wanita disetiap Negara. ***



Editor : Agus Purwanto




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kini Ada CD Khusus Wanita Menstruasi Rating: 5 Reviewed By: Unknown