728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 16 Maret 2016

Truk Masuk Jurang Ribuan Layur Tumpah

Trenggalek-Akibat rem, blong sebuah Truk bermuatan 6 ton ikan layur mengalami kecelakaan, di kilometer 20 jalan raya Trenggalek Panggul, Desa Suruh Kecamatan Suruh, Trenggalek, Jawa Timur. Insiden kecelakaan tunggal yang terjadi pada Kamis (17/03) Jam 04.12 dini hari itu melibatkan kendaraan Truk bernopol AE 8966 XM milik warga Pacitan.
Kecelakaan tersebut berawal ketika, Truk yang di kemudikan Imam Toha (48) warga Rt/Rw 01/02 Desa Tremas, Kecamatan Arjosari, Pacitan hendak mengirim muatanya dari Pacitan menuju Surabaya, namun sesampainya di jalanan menurun rem mengalami kerusakan dan Truk masuk jurang sedalam 5 meter .

"Mulai terasa rem tidak beres itu sejak masuk Desa Puru tadi, saya sudah berusaha mengendalikan tapi jalan yang turun tajam dan berliku liku akhirnya masuk jurang," terang Imam.

Menurut Fery (21) saksi mata, kendaraan yang melewati depan warungnya sudah mulai oleng dan nyaris menabrak warungnya. "Saya kaget sebab setelah itu ada suara "Brax" saya langsung lari, ternyata Truk sudah masuk jurang saya langsung berusaha menolong sopir," terangnya.

Pantauan Wartasurya.com tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun muatan berupa ikan layur tumpah, serta Truk mengalami kerusakan berat. Polisi di bantu warga sekitar saat ini masih melakukan evakuasi. (f4)

Foto                            : Ribuan Ikan tumpah, warga melakukan evakuasi
Reporter                    : Fals Yudhistira

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Truk Masuk Jurang Ribuan Layur Tumpah Rating: 5 Reviewed By: Unknown