728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Sabtu, 19 Maret 2016

Tebing Kali Bebeng Longsor, Enam Truk Tertimbun

Magelang – Sekitar pukul 00.30 Sabtu (20/3) dini hari tadi terjadi bencana longsor di tebing Kali Bebeng, Cawang, Srumbung, Magelang, Jawa Tengah. Sedikitnya enam truk pengangkut pasir yang berada di lokasi itu tertimbun material longsor. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Seperti dilaporkan reporter Wartasurya.com, longsor di tebing setinggi 50 meter itu terjadi setelah sebelumnya terdengar suara gemuruh dari atas kemudian dengan material tanah dan bebatuan menimpa sejumlah truk pengangkut pasir yang berada di bawahnya.

Kejadiannya sangat cepat, dan para sopir truk secara spontan berlarian keluar dari kendaraannyan untuk menyelamatkan diri.

"Nyaris saja saya semalam ikut terkubur bersama truk saya. Saat itu saya menunggu muatan pasir tapi tiba-tiba ada suara seperti gempa dari atas tebing. Saya melihat semua orang juga berlarian menyelamatkan diri menjauh dari truk. Bersyukur saya dan teman lainnya selamat dalam kejadian itu," kata Sutari, salah seorang sopir yang truknya ikut tertimbun longsor.

Saat ini, pemilik truk dibantu pihak terkait masih melakukan evakuasi kendaraannya dengan menggunakan peralatan seadanya.


Foto : Evakuasi truk yang tertimbun longsor
Reporter : Didik
Editor : Agus P 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tebing Kali Bebeng Longsor, Enam Truk Tertimbun Rating: 5 Reviewed By: Unknown