728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 11 Maret 2016

Danramil Tuban Aktif Galakkan PIN Polio

Tuban - Bertempat di Pendopo Kelurahan Sidorejo Kec. Tuban telah dilaksanakan PIN (Pekan Imunisasi Nasional) polio oleh Muspika dan Ibu-Ibu penggerak PKK Kec. Tuban Kamis (10/3).

Kegiatan tersebut terealisasi sebagai tindak lanjut laporan organisasi kesehatan dunia (WHO) yang menyebutkan, banyak kasus kelumpuhan mendadak terjadi pada anak usia kurang dari 15 tahun akibat tidak di imunisasi.

Menurut salah seorang petugas imunisasi, pelaksanaan Vaksinasi Polio secara serentak nasional tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penularan virus polio di Indonesia. Ini sesuai dengan sertifikat yang diraih Indonesia sejak 27 Maret 2014.

Kepada media, Danramil Kec. Tuban Kapten, Inf Lasmito yang hadir dalam kegiatan itu mengatakan, seluruh bayi dan Balita di Tuban harus mendapatkan imunisasi tambahan polio terutama pada kelompok rentan.

Danramil juga berharap, dilaksanakannya kegiatan itu juga akan meningkatkan derajat kesehatan bangsa Indonesia khususnya masyarakat Tuban." Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak lintas program dan lintas sektor, lembaga swadaya masyarakat, media informasi serta seluruh masyarakat atas dukunganya untuk kesuksesan kegiatan pekan imunisasi nasional dan seluruh rangkaian strategi pencapaian Indonesia bebas Polio," tandasnya.***

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Danramil Tuban Aktif Galakkan PIN Polio Rating: 5 Reviewed By: Unknown