728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 11 Maret 2016

Wisata Waduk Wonorejo Telan Korban

Tim SAR saat melakukan pencarian di waduk Wonorejo
Tulungagung - Upaya Pencarian korban yang di duga  tenggelam ditempat Wisata Waduk Wonorejo,Kecamatan Pagerwojo oleh Tim Basarnas mengalami kendala akibat cuaca yang tidak mendukung.

Seperti diketahui, kejadian itu bermula ketika Paimin (50) warga Dusun Bantengan Desa Mulyosari, Kecamatan Pagerwojo bermaksud mencari Bonsai bersama anaknya di sekitar Waduk Wonorejo. Namun naas ketika korban sedang memotong Bonsai tersebut, tiba tiba gergajinya jatuh. Saat itu korban langsung berusaha mengejar gergajinya dengan cara melompat.
"Dugaan kami korban tidak sadar kalau  berada di tebing yang curam, ia kemungkinan melompat dan langsung tenggelam," ujar Yoni Fariza salah satu Tim Basarnas.

Sementara itu, Tim Satuan Petugas gabungan dari Polsek Pagerwojo, Polres Tulungagung, SAR, BPBD, yang mendapat laporan adanya peristiwa itu langsung melakukan upaya pencarian. Penyisiran terus dilakukan di tempat kejadian hingga penyelaman. Sayangnya hinggi berita ini dirilis upaya tersebut masih belum membuahkan hasil.

Upaya pencarian saat ini dihentikan sementara waktu sambil menunggu kondisi cuaca kembali normal. "Besok akan menurunkan Tim penyelam dari Jasa Tirta Karangkates" pungkasnya.


Foto : Basarnas Melakukan Pencarian di Waduk Wonorejo
Reporter : Fals Yudhistira

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wisata Waduk Wonorejo Telan Korban Rating: 5 Reviewed By: Unknown