728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Sabtu, 12 Maret 2016

Lomba Makan Ayam Goreng di KFC Telan Korban Jiwa

Ilustrasi
Jakarta – Maksud hati ingin meraih hadiah uang Rp5 miliar, apa daya nyawa tak tak tertolong. Ini terjadi dalam lomba makan sayap ayam goreng di KFC Semanan, Cengkareng, Jakarta Barat (11/3). Korban bernama Fredy Jayadi (39) yang meninggal setelah tersedak usai menyantap ayam goreng yang disediakan panitia lomba.

Namun meski sudah menelah satu orang korban jiwa, panitia penyelenggara tetap melanjutkan lomba tersebut. "Kami masih harus menyelesaikan lomba ini terlebih dulu agara peserta lain tidak kecewa. Terkait meninggalnya saudara Fredy Jayadi, kami masih menunggu perkembangan lanjutan," kata Anto, pegawai O2 Accion, Sabtu (12/3).

Lanjut Anto, sebelum dimulainya perlombaan peserta diwajibkan mengisi formulir pendaftaran yang salah satu kesepakatannya peserta harus dalam kondisi prima atau sehat. Selanjutnya peserta diperbolehkan mengikuti lomba.

Sementara itu, terkait meninggalnya Fredy Jayadi dalam lomba tersebut, penyidik dari Polrestro Jakarta Barat hingga kini masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi termasuk panitia penyelenggara lomba. Jika terdapat kelalaian panitia maka, polisi akan merekomendasikan penghentian lomba tersebut.

"Saat ini kita masih mengkaji apakah terdapat unsur kelalaian panitia hingga menyebabkan Fredy meninggal dunia. Kalau memang ada kelalaian maka lomba itu akan kami rekomendasikan untuk di hentikan," kata Didik Sugiarto, Kasat Reskrim Polsektro Cengkareng, Sabtu (12/3).

Berikut ini video dalam lomba makan ayam goreng berhadiah Rp.5 miliar yang menewaskan Fredy Jayadi.


Sumber : Polrestro Jakarta Barat/Youtube/JW



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lomba Makan Ayam Goreng di KFC Telan Korban Jiwa Rating: 5 Reviewed By: Unknown