728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 23 Maret 2016

Tiga Begal Motor di Wijaya Kusuma Diringkus Polisi

Surabaya – Tindak kejahatan yang dilakukan oleh pelaku yang masih berusia remaja terjadi lagi di Jalan Wijaya Kusuma, Surabaya. Mereka adalah Agus Arifin (20), Haris (21), dan Ilzam (17) yang sengaja mencari sasaran sepeda motor. Beruntung personel Sabhara Polrestabes Surabaya berhasil menggalkan aksi ketiga pelaku saat merampas motor salah seorang pengendara.

"Saat itu personel Sabhara Polrestabes Surabaya sedang melakukan patrol rutin dan melihat ketiga pelaku sedang beraksi merampas sepeda motor milik salah seorang pengendara. Kronologinya mereka memepet motor korbannya sampai akhirnya terjatuh. Pelaku yang bernama Ilzam langsung memukul pelaku yang sedang dalam keadaan tidak berdaya, sedangkan yang lainnya merampas motor tersebut," kata Komisaris Polisi, Lily Djafar, Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kamis (24/3).

Selanjutnya polisi menangkap ketiga pelaku dan selanjutnya digelandang ke Mapolrestabes Surabaya. Sedangkan korban diperbolehkan pulang setelah melakukan visum.

"Ketiga pelaku kami tetapkan sebagai tersangka dan dikenakan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. Ancaman hukumannya maksimal penjara lima tahun enam bulan. Namun berhubung salah satu tersangka bernama Ilzam masih berstatus pelajar maka, tidak ditahan namun harus wajib lapor," ungkap Lily Djafar.


Foto : Tersangka Agus Arifin dan Haris (Baju Tahanan)
Reporter : Joko P
Editor : Dicky Wijaya  
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tiga Begal Motor di Wijaya Kusuma Diringkus Polisi Rating: 5 Reviewed By: Unknown