728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 11 Maret 2016

Korban Tenggelam Waduk Wonorejo Berhasil Ditemukan

Korban tenggelam di tempat wisata waduk wonorejo akhirnya ditemukan
Tulungagung - Upaya Tim Basarnas melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di tempat Wisata Waduk Wonorejo, Kecamatan Pagerwojo membuahkan hasil. Korban berhasil di evakuasi namun kondisinya sudah tidak bernyawa.

Sebelumnya pada Jum,at (11/03) kemarin seorang  warga Dusun Bantengan Desa Mulyosari, Kecamatan Pagerwojo,bernama Paimin (50) pencari Bonsai  tenggelam setelah berusaha mengejar Gergajinya untuk memotong Bonsai  yang jatuh ke waduk .

Tim penyelamat dari Basarnas yang melakukan pencarian mulai pukul 14.00 pada Jumat Kemarin belum bisa membuahkan hasil akibat terkendala cuaca serta kondisi yang tidak memungkinkan.Sehingga pencarianpun  dilanjutkan pada hari ini mulai pukul 07.00wib.
Menurut Afando Okta Bahar Kordinator Pos SAR Trenggalek, korban berhasil ditemukan hari Sabtu (12/03) sekitar pukul 10.30 dalam kondisi tidak bernyawa.

"Korban ditemukan tim Penyelam Jasa Tirta dikedalam 6 meter,dan posisinya tertutup reruntuhan material tebing Waduk,sekarang jenasah masih dilakukan otopsi," pungkasnya.

Foto : Tim Sar Mengngkat Korban Dari dalam waduk Wonorejo
Reporter : Fals Yudhistira

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Korban Tenggelam Waduk Wonorejo Berhasil Ditemukan Rating: 5 Reviewed By: Unknown