728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Senin, 13 Januari 2014

Caleg Jangan Sakiti Hati Masyarakat

PALU-Ketua Utama Pengurus Besar (PB) Alkhairaat Ustad Saggaf Aljufri meminta calon anggota legislatif (caleg) agar tidak menyakiti orang lain agar perjalanannya mulus pada Pemilu 2014.

"Tidak ada harapan komiu (kalian), meskipun berdoa siang malam namun suka menyakiti orang," kata ustad Saggaf saat memeberikan ceramah dalam rangka peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW di Palu, Selasa.

Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW di halaman PB Alkhairaat itu dihadiri ribuan orang termasuk beberapa calon anggota legislatif.

Dia mengatakan seorang calon legislatif selalu berdoa siang dan malam, serta puasa sunah setiap Senin dan Kamis demi cita-citanya terwujud menjadi wakil rakyat adalah hal wajar. "Tapi janganlah suka menyakiti orang sesuai anjuran Nabi Besar Muhammad SAW," katanya.

Dalam pesannya, Ustad Saggaf juga mengajak masyarakat untuk menanamkan kepada anak-anaknya agar lebih mencintai kepada Nabi Muhammad SAW.

"Boleh kita mencintai hal lainnya tapi cinta kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW harus diutamakan," katanya.

Menurutnya, seseorang belum bisa dikatakan sebagai muslim sejati jika belum bisa mencintai Nabi Muhammad SAW.

"Coba kita tanya kepada anak-anak kita siapa nama ibunda Rasulullah. Mungkin belum banyak yang mengetahuinya," kata Ustad Saggaf.

Alkhairaat adalah organisasi keagamaan terbesar di wilayah timur Indonesia, dengan pengikut tersebar di wilayah Sulawesi, Kalimantan, Maluku, dan sejumlah daerah lainnya.

Acara peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW itu juga dihadiri Wali Kota Palu Rusdy Mastura, Sekretaris Daerah Kota Palu Aminuddin Atjo, dan sejumlah pejabat lainnya.

Sebelumnya, puluhan dokar dan kendaraan melakukan pawai dari Kantor Wali Kota Palu menuju halaman PB Alkhairat dalam rangka menyemarakkan Maulud Nabi.

Foto : Ketua Utama Pengurus Besar (PB) Alkhairaat Ustad Saggaf Aljufri.
Reporter : Aziz TZ

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Caleg Jangan Sakiti Hati Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Unknown