728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 22 Januari 2014

Perampokan di Jambi Kian Marak 1 KG Emas Curian Berhasil Diamankan

JAMBI-jajaran kepolisian dari Sektor Jambi kemarin (Selasa, 22/1) melakukan realis terkait hasil buruan mereka, Kapolresta Jambi Kombes Pol Drs Kristono turun langsung dalam gelar konferensi pers terkait dengan pengungkapan kasus pencurian dengan pemberatan yang terjadi pada toko emas.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Drs Kristono didampingi Kasat Reskrim Kompol Sunhot P Silalahi Sik mengatakan, para pelaku merupakan jaringan antar provinsi. Menurut Kapolresta, para pelaku sudah merencanakan dengan matang sebelum melakukan aksinya.

Kombes Pol Drs Kristono mengatakan "Jika ditotalkan, emas yang dicuri pelaku senilai Rp 10 milyar. Otak pelakunya adalah AM yang merupakan penjaga malam di TKP. Setelah beraksi, mereka langsung kabur dan berpencar. Dan, Alhamdulillah, setelah melakukan penyelidikan akhirnya kerja keras anggota membuahkan hasil. Tiga pelaku utama berhasil ditangkap dan dua orang penadahnya juga berhasil ditangkap di daerah Sumatera Barat,".

Selain mengamankan 5 (lima) orang pelaku tutur Kapolresta Jambi, pihaknya juga menyita barang bukti dari hasil pencurian para pelaku. Diantaranya tiga unit mobil, Xenia BH 1096 AM, Avanza B 1239 TKI
Honda Jazz B 1400 UOO, dan satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter, dan uang Rp 200 jutaan. Dan, saat ini, pihaknya, masih melakukan pengembangan terhadap kasus pembobolan Toko Emas Apolo tersebut. Sebab, kata Kristono, masih ada beberapa orang lagi yang masih DPO.

"Ada tiga pucuk senjata api. Dua diantaranya jenis FN dan satu lagi jenis revolver, beserta belasan amunisinya. Juga 1 Kg emas yang dalam bentuk batangan, serta barang bukti lainnya dari hasil para pelaku," ungkap Kapolresta Jambi.
Foto : Kapolres saat menggelar hasil tangkapan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Perampokan di Jambi Kian Marak 1 KG Emas Curian Berhasil Diamankan Rating: 5 Reviewed By: Unknown