728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 01 Januari 2014

KAI Berlakukan Sistem Self Check In

SURABAYA-Modernisasi terus dilakukan oleh PT Kereta Api Indonesia ( PT KAI) dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya. Setelah sistem pemesanan tiket Kereta Api (KA) H-90 dan juga melalui berbagai macam cara, seperti pemesanan secara online dan juga dari berbagai  minimarket. Saat ini telah dilakukan sistem self check in atau cetak tiket secara mandiri.

"Hanya dengan memasukkan  lewat sistem ini, penumpang yang telah membeli tiket secara online atau melalui minimarket, bisa langsung mencetak tiketnya sendiri tanpa perlu antre di loket" ujar Manager Humas PT KAI Daop 8 SurabayaSri Winarto juga, mengatakan bahwa layanan self check in ini memudahkan pengguna KA dalam mendapatkan tiket. 

Penumpang yang sudah memesan tiket di cannel eksternal atau agen resmi dan sudah mendapatkan kode booking tidak perlu lagi antri di loket stasiun, bisa mencetak sendiri di sistem self check tersebut. Saat ini sistem ini baru tersedia di Stasiun Surabaya Gubeng Baru. Dalam waktu dekat, layanan ini juga akan tersedia di Stasiun Besar lainnya (Surabaya Pasarturi, Malang, dll)."Masyarakat bisa memesan tiket KA melalui Contact Center 121 atau secara online melalui web, aplikasi android atau blackberry, BRI, Mandiri, BII, BCA, BNI, BTN, Panin Bank, CIMB Niaga, BPR KS, OCBC NISP, BPD DIY, Bank Mega, BRI Syariah, Bank Mayapada, BJB, Bank Pundi, Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Alfa ekspress, Lawson, Kantor Pos" pungkas Sri.

Foto : Masyarakat yang menggunakan fasilitas pemesanan tiket Online
Reporter : Naf'an Hadi

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: KAI Berlakukan Sistem Self Check In Rating: 5 Reviewed By: Unknown